ALASAN MEREKA KENAPA BERGABUNG DI ASRAMA PYD…?

Tahukah Sahabat, angka anak putus sekolah di Indonesia cukup tinggi?
Dilansir dari medcom.id, 6% atau sekitar 4 juta lebih anak Indonesia harus putus sekolah, faktor terbesar paling mempengaruhi adalah ekonomi. Banyaknya angka tersebut menambah peluang bahwa banyak diantara mereka yang telah kehilangan orang tua (yatim hingga yatim piatu).
Dari ekonomi hingga kehilangan orang tua yang terkasih, menyebabkan banyak diantara mereka harus berjuang demi kelangsungan hidupnya.
Adapun alasan para santri bergabung di PYD adalah ingin menjadi anak yang shalih,menjadi hafidz Al Qur’an dan ingin mandiri di esok hari, Masyaa Allaah Tabarakallah…
Sahabat kami mengucapkan Jazaakumullaahu Khairan atas keterlibatan para sahabat untuk santri2 kami yg tengah berjuang menata peradaban di esok hari, bagi dirinya, orang tuanya serta lingkungan dan yang tak terlupakan Allah akan catat ketulusan kita sebagai amalan jariyah.
Sahabat, mari terus membersamai mereka dapat melalui;
.
Rekening Sedekah :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
Semoga Allah membalas setiap kebaikan kita dengan pahala berlipat🤲🏻🤲🏻.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim
Mungkin gambar 2 orang dan teks yang menyatakan 'SANTRI PYD TOLIVEIS GIVE Alasan Mereka KENAPA BERGABUNG DI ASRAM PYD..!! @peduli.yatim Peduli Yatim sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !