ALHAMDULILLAH DAPAT MUSHAF AL QUR’AN BARU….

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya…” (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)
.
Alhamdulillah atas sumbangan Wakaf Al Qur’an dari para dermawan Santri – santri kami dapat Mushaf baru, semoga Allah berikan ganjaran pahala jariyah bagi para muwakif karena sahabat tau gak..?
Jika kita berwakaf Alquran adalah salah satu dari 7 amalan jariyah yang bermanfaat di dunia, bermanfaat juga di akhirat kelak. Setiap 1 huruf yang dibaca dan diamalkan, insyaallah akan memberikan pahala berlipat bagi siapapun yang mewakafkan Alquran.
Diantara banyak keutamaan, 3 keutamaan dari wakaf Alquran diantaranya adalah; menyiarkan ajaran Allah dan segala kebaikan yang ada (fastabikul khairat), mengalirkan pahala tanpa terputus meski kita telah meninggal dunia, dan mengurangi beban saudara yang tidak memiliki sarana untuk beribadah kepada Allah.
Tentu masih banyak keuatamaan yang lainnya, dan akan kamu dapatkan jika kamu ikut berwakaf Alquran untuk para hafidz di seluruh penjuru negeri.
.
.
Yuk! Kita selipkan rezeki bagi pendidikan santri – santri PYD ;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi; 082123003001
   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !