BERAKSI DARI HATI TERDALAM

 

Bismillaah

Difase pemulihan, meskipun gempa kerap masih sering terjadi, semangat relawan melayani semua pengungsi masih tulus melayani bagi saudara se-iman dibarisan terdepan. 
Jiwa empati yang muncul dalam hati para muhsinin sama kuatnya dengan besarnya para relawan yang turun aksi kemanusiaan Crisis Center.

Ketika anak anak lombok memanggil “Paman sila.. Paman Sila” ucap gerombolan anak lombok kepada mobil kemanusiaan Peduli Yatim seketika air mata tak tertahan dan semua sigap bergerak tanpa berfikir panjang untuk menyalurkan amanah umat bagi kaum muslimin terdampak gempa lombok.

Rasulullaah shalallahu alaihi wasalam bersabda : “…Dan barangsiapa menolong kebutuhan saudaranya, maka Allâh senantiasa menolong kebutuhannya.” Beraksi dari hati terdalam, rela meluangkan waktu, harta, dan pekerjaan. Dimulai dari elemen yang terdiri dari para relawan dan muhsinin hingga tak berat hati untuk mengeluarkan nominal terbesar dalam berinfaq dari kocek pribadi. Masyaa Allaah tabarakallah

Semua dilakukan agar saudara saudara dilombok bisa bertahan, kuat aqidah kuat ibadah sabar dalam musibah sehingga rasa sabar tercermin dari ketulusan para pengungsi dengan berjanji pada diri sendiri untuk tak menyerah pada keadaan begitulah inti yang senantiasa dinasehatkan oleh al Ustadz Marwan Hadidi hafizhahullaah.

Kami mengajak kaum muslimin untuk berinfaq Buku dan Alat Tulis bagi peserta didik Lombok yang sudah mulai bersekolah melalui rekening:
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi #Lombok:
0821 2300 3001

www.sunnahpeduliyatim.com

#Crisisicenter #Lombokbarat #tanggapbencana
#QurbanMenebarSyukur #Gurusehat #peduliyatim #ikhtiarkolektif #PYD#1000wakaf #dakwah #salaf #jakarta #sukabumi #bogor #bekasi #infaq#zakat #wakaf #islam #terlibatbersama #yatimdhuafa #paudsatuatap#lombokbangkit #lombok #mataram #gemalombok

Gambar mungkin berisi: 11 orang Gambar mungkin berisi: 24 orang, orang duduk, pohon, anak, keramaian dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 10 orang, pohon dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk, anak, tabel dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, keramaian, anak dan luar ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !