BERKAH BUKAN NOMINAL

Jika Keberkahan itu terkait dengan nominal dan angka, maka tidak ada kesulitan di dunia ini bagi mereka yang menjadi bangsawan lagi hartawan.

Sebaliknya banyak orang yyang banyak hartanya namun seolah ia tidak tentram hidupnya, terlihat senang akan tetapi sadar atau tidak hatinya hampa serta kering kerontang laksana air tak akan pernah ada di gurun pasir.

Kehidupan nya hanya monoton, harta, liburan dan bekerja adapun kulitnya pun tetap menua, berbeda jika seorang Allah berikan landasan iman sekalipun ia kaya raya ia manfaatkan hartanya untuk dijalan Allah, definisi iman adalah yakin karena keyakinan ia dengan Allah sang pemilik alam ini menjadikan hambanya tumbuh dalam kesuburan yang Allah analogikan dalam surat Al Baqarah 261 laksana ranting dilipatgandakan sesuai apa yang Dia inginkan hingga 100kalilipatan dst.

Disana letak tidak ada kehampaan dalam hidup, sedikitnya berkah… Banyaknya pun syukur, langkahnya berpahala tanpa ia sadari investasi berjalan di kurs akhirat.

Subhanallah….. Jazaakumullahu khairan
Bagi para muhsinin yang telah bersedekah di Peduli Yatim Dhuafa.
#regrann#InfaqYatimDhuafa#dakwahsunnah#PeduliYatimDhuafa#InfaqYatimDhuafa #kajiansunnah#ngajiyuk#sedekahair #dakwahsunnah #PeduliYatimDhuafa #ayowakaf#asramayatimdhuafa#islamiceducationexpo

Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !