Character Building bagi para santri Rumah Peduli Yatim Dhuafa

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ayah Bunda yang semoga Allah rahmati kita semua,

Membangun karakter tidak semudah membangun rumah, jembatan, jalan, dan lainnya karena membangun karakter adalah bentuk hakekat jiwa seseorang yang terus berkelanjutan agar menjadi lebih baik dan mulia, membangun karakter banyak komponen yang harus dilibatkan instusi lembaga pendidikan, orang tua dan masyarakat sehingga berjalan dengan ideal dengan harapan bersama.

Character Building bagi para santri Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor adalah untuk menggali sisi positif dari sebuah permainan yang dapat membangkitkan jiwanya sehingga membuatnya menarik dan atraktif.

Berbagai Games Character Building dalam rangka melatih kepemimpinan bagi diri serta membentuk akhlak berasaskan islami menjadi harapan bagi kita semua agar anak anak umat mempunyai akhlak yang mulia. Santri binaan berasal dari asrama Peduli Yatim Dhuafa Bogor dan santri binaan taman Qur’an mengikuti games Character Building dengan menarik, bermain sembari belajar adala cara sederhana untuk mengembalikan anak anak umat kepada arah yang lebih baik disisi lain banyak anak umat yang kita memiliki PR atas itu semua melenceng dari habitat jenjang usia sebenarnya.

Jazaahumullahu khayran kepada ayah bunda yang selalu mendukung kami lewat amanah umat bagi anak umat menuju generasi rabbani. Barakallahufikum

Foto Peduli Yatim.  Foto Peduli Yatim.  Foto Peduli Yatim.
Foto Peduli Yatim.    Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !