Crisis Center : Bersedakah Membawa Berkah Untuk Selat Sunda

Bismillaah

Tsunami senyap yang berasal dari guguran erupsi Gunung anak Krakatau bi’idznillaah itu menyapu pesisir pantai di kawasan pandeglang dan sekitarnya begitu juga pesisir lampung selatan yang hingga kini terdata 429 orang wafat, 1.485 orang luka luka, 154 orang hilang dan 16.082 orng mengungsi.

Relawan Peduli Yatim Dhuafa bersama masyarakat sedang melakukan assesmenr antar dusun di kawasan menes carita dan juga kecamatan sumur ujung kulon.

Kini warga pesisir masih dirundung trauma akan adanya tsunami susulan, namun kita harus tetap memberi dukungan untuk mereka karena Allaah ta’ala senantiasa menyuburkan sedekah orang-orang yang ikhlas dengan memperbanyak dan mengembangkannya di dunia. Sedangkan di akhirat kelak Allah menjaganya semenjak di keluarkan harta tersebut untuk infaq. Penjagaan ini seperti seseorang menjaga benih yang ditanamnya dengan diperhatikan dan dipupuk sampai benih tersebut menjadi pohon. Masyaa Allaah tabarakallah

Sahabat bisa menjadi bagian dari kekuatan mereka dengan bersedeka membawa berkah Crisis Center PYD teruntuk selat sunda melalui :

Rekening
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

📱konfirmasi : 0821 2300 3001

Jazaakumullahu khairan wa ahsanal jazaa’

Follow instagram :@peduli.yatim
www.sunnaheduliyatim.com
Facebook : Peduli Yatim

Gambar mungkin berisi: 2 orang Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, mobil dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !