Crisis Center Lombok Dalam Doa

*Bismillaah*

Hidup adalah tentang menjalani apa yang kita takuti (pengawasan Allaah) untuk meraih kebahagiaan hakiki di alam akhirat sana.


Bahagia itu sederhana yang semoga kebahagiaan meliputi sudara – saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat dengan Allaah berikan ujian untuk menjadikan sebuah hikmah dibalik ujian karena bahagia itu sederhana, sesederhana kita hadir dan mereka menyambut dengan senyuman.


Dan sebagaimana bahagia yang sederhana, sesederhana itu pula peran kita untuk mereka bangkit dari trauma berkepanjangan. Sesederhana kita mendukung pengiriman bantuan untuk saudara kita dilombok.


Mari kita bersama – sama belajar dari senyum ikhlas mereka karena kehadiran dari hati dengan oenuh rasa empati. Sesederhana bahwa bahagia itu memang sederhana.

*Rasulullaah shalallahu alaihi wa sallam bersabda* : _”Barangsiapa melapangkan kesulitan orang Muslim, maka Allâh akan melapangkan baginya dari salah satu kesempitan di hari Kiamat”_ ( HR. BUKHARI )


Mari bantu saudara-saudara kita di lombok melalui program CRISIS CENTER ‘ Lombok dalam Do’a ‘ dengan Rekening :

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

*) kloter III insyaa Allaah berangkat tgl 30 Agustus 2018.

Agenda :
💧Trauma Healing
💧Ta’lim bersama Pengungsi pembahasan *Keutamaan Dzikir Pagi Petang*
💧safari distribusi bantuan ke posko antar dusun pengungsian.

__________________
Konfirmasi #CrisisCenter :
0821 2300 3001

Jazaakumullahu khairan bagi para kaum muslimin yang telah berpartisipasi berbagi untuk umat muslim di lombok utara dan barat.

www.sunnahpeduliyatim.com

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.  Gambar mungkin berisi: 4 orang, teks  Gambar mungkin berisi: 4 orang, teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !