Hasil Keterangan Dokter Hamid terkait hasil Operasi SARAH DEVIRA

*Bismillaah*

“`Hasil Keterangan Dokter Hamid terkait hasil Operasi Ramadhan lalu“`

#SarahDevira

🌿🌿🌿🌿
*secercah program kesehatan semangat sembuh sarah devira*

Sarah Devira (22th) adalah seorang muslimah yang Allaah beri ujian atas penyakitnya yakni berdasarkan rekam medis yang ada beliau divonis Tumor pada dinding Rahim mempengaruhi usus pada pencernaan dan Kanker Payudara.

Sejak November ia tidak bisa Buang Air Besar maupun kecil, saat maret di alihkan ke Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto Jakpus.

Bersama Yayasan Rumah Peduli, Peduli Yatim Dhuafa hadir sejak maret 2018 atas sakitnya Sarah Devira.
Yayasan Rumah Peduli yang berkontribusi atas birokrasi administratif BPJS hingga Dirujuk ke RSPAD serta rumah singgahnya, Peduli Yatim Dhuafa hadir untuk mengawal sarah devira dalam hal pembiayaan obat tak tercover dan kebutuhan harian beliau secara langsung hingga saat ini.

Kami mengucapkan terimasih atas peran kaum muslimin dalam menginfaqkan melalui program kepedulian terhadap sarah devira hingga sekarang.

*Operasi saat Ramadhan*

Sekian lama proses cek menuju tindakan akhirnya diputuskan operasi besar bagian perut / rahim dan usus pada tgl. 3 Juni 2018.

Kami dan kita semua tentu mengharapkan saat itu :
❌ jangan sampai diangkat rahim
❌ jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan.

Berharap kepada Allaah sebaik baik penolong, kalaupun rahim diangkat karena adanya tumor berdasarkan scan sebelumnya, maka keluarga kak sarah yang bertanggung jawab untuk mengikhlaskannya, alhamdulillah operasi besar berjalan dengan lancar. Biidznillaah.

Hingga hari ini (25/6) adalah hal yang dinantikan dari keterangan tim dokter hasilnya subhanallaah Allaaj memberikan pertolongannya :

βœ” *Tidak ada pengangkatan Rahim*

Beberapa pekan pra operasi tim dokter kandungan sudah final keputusan untuk pengangkatan rahim lantaran adanya tumor ada dinding rahimnya, namun saat tindakan masyaa AllaahπŸ’¦πŸ’¦
*tidak ada tumornya*
Hanya Usus yang dibuang krn sudah tidak dapat mencerna pencernaan.

Dokter Hamid menyatakan :
“ini sebuah keajaiban”.

Subhanallaah….

βœ” scan rumah sakit sebelemunya beliau sudah tervonis tumor pada rahimnya, tim peduli yatim dhuafa pun sempat menanyakan kebeberapa dokter rekanan hasilnya yang terbaca adalah tumor bahkan tergolong stadium 3, begitupun dokter RSPAD menyatakan demikian sebelum operasi.

Allaahu Akbar..πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
Tindakan 3 Juni 2018
Hanya Usus yang dibuang.πŸ™πŸΌ alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimushalihat

*TERIMA KASIH ATAS DO’A DAN IKHTIARNYA, TERUS DO’AKAN KAK SARAH DEVIRA UNTUK SEMBUH*

Beliau saat ini sudah dibolehkan makan nasi, mandi selayaknya orang biasanya, dan makanan yang sebelumnya pantang saat ini dibolehkan kembali.

Pasca operasi beliau agak lebih membaik, dalam melakukan rutinitas harian. Alhamdulillaah….

*PART II*
*Kanker Payudara*

Dr. Hamid akan merekomendasikan pengecekan perihal kanker payudara hingga tindakan yakni 2 bulan asca operasi, kemungkinan awal september.

Mohon doakan kak sarah untuk kuat menghadapi satu ujian dari Allaah yang menjadi hikmah bagi beliau hafizhahallah dan kita semua.

Peduli Yatim Dhuafa terus komitmen sebagai sponsor donasi utama bersama rumah peduli bagi beliau,

Infaq #sarahdevira dapat diberikan melalui rekening :

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

__________________

Allah berfirman :

_Tiada sesuatu musibah yang menimpa seseorang melainkan dengan izin Allah; dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”_
(QS At Taghobun (64) : 11)

www.sunnahpeduliyatim.com

Foto Peduli Yatim Dhu'afa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !