HIDUP ADALAH TENTANG PELAJARAN DAN PERJALANAN

Kita bisa belajar dimana saja karena hidup adalah tentang pelajaran dan perjalanan, semoga pendidikan di Indonesia khususnya lembaga Islam semakin baik tidak hanya dengan mengejar profit sehingga berdampak bagi kaum dhuafa putus sekolah atau masuk ke sekolah sekuler na’udzubillah .

PYD berikhtiar dgn cara sederhana menaungi yatim dhuafa di 4 cabangnya untuk bisa bersekolah tanpa berfikir biaya, sebab masih banyak orang baik yang terlibat untuk pendidikan umat, tersadar bahwa menuntut ilmu adalah hak bagi semua generasi penerus .

Mari bersama -sama menjadi bagian dari orang orang yang memperbaiki .

Mewujudkan apa yang ada dalam pikiran tak hanya dimiliki saat seusia mereka, tapi bagaimana menjaga keyakinan komitmen, dan konsistensinya sampai tua sebaik baik pelajar adalah pelajar yang menuntut ilmu syar’i, langkahnya berpahala, fikirannya bermanfaat dan tujuannya ridho Allah gapai surga. . .

Mari bersama wujudkan Pendidikan Yatim Dhuafa, melalui : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Imstagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim . .

#sunnahpeduliyatim #zakat #ziswaf #infaq #beasiswayatimdhuafa #sedekah #lombokmengaji #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #salafy #rihlah #sasak #peduliyatim #sunnah #kafilah #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #yatim #peduliyatim #baznas #sedekah #hafizhquran #hafizhah #anakyatim #bogor #sunnah #pyd #repost #regrann

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !