IKHTIAR PENYALURAN APD TERUS MEMBERSAMAI FASKES 1 PUSKESMAS

Bismillah
.

Sahabat Dermawan!

Terima Kasih Sudah Membantu Lindungi Kami

Alat Pelindung Diri, atau sering kita dengar dan sebutkan dengan APD. Mungkin pada awalnya di anggap di butuhkan Ketika operasi saja, namun di tengah pandemi yang kian hari terus memakan korban, bertambahnya rata – rata kini di bulai Mei 2020 penderita covid 19 terkonfirmasi perhari kurleb 300an pasien perhari menjadi pertanda masih ada penularan dan fasilitas APD jangan kendur kita berikan khususnya Fasilitas Kesehatan kelas 1 setara puskesmas ini yang tak luput bagi kami untuk kita berikan support, seperti kesekian kalinya kami menyampaikan amanah para dermawan ke Puskesmas Tugu Depok .

Sahabat Dermawan!
APD ini sangat dibutuhkan bukan saat operasi saja atau menangani pasien yang menderita penyakit menular, tapi saat ini di butuhkan untuk setiap elemen tim medis baik itu dokter perawat bahkan sampai ke bagian Cleaning service instansi Kesehatan.

DIsinilah peran Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa dalam mengelola titipan dari para Dermawan agar bisa disalurkan kepada hal yang bermanfaat untuk orang lain .

Crisis Center sudah mendistribusikan ratusan APD baik faskes 1 maupun Rumh Sakit Rujukan dan swasta kini sudah menjadi bagian penting untuk tim medis dalam menangani wabah yang masih singgah di bumi kita ini “APD Ini merupakan amanah dari para donatur baik mengirimkan melalui rekening khusus APD maupun donatur yang mengirimkan ke kantor kami untuk tim medis yang berjuang Melawan corona. Semoga tim medis di beri Kesehatan dan keselamatan”. Pungkas Pembina Peduli Yatim Dhuafa . .

Jangan pernah berhenti untuk terus mendukung dan mendoakan mereka di setiap sujudmu, Mari lindungi petugas medis dengan APD layak melalui :
.

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa ☎ Konfirmasi Transfer :
0821 23003001 (#redamcovid-19)
Media Sosial Yayasan:

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim
.
#sunnahpeduliyatim #peduliyatim #zakat #indonesian #corona #gerakanzakat #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #puskesmas #Corona #APD

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !