IKUT ANDIL UNTUK PENDIDIKAN YATIM

Bismillaah .

Potensi setiap anak pada dasarnya memiliki hak yang sama, hak kebutuhan, hak kasih sayang dan yang terpenting adalah hak pendidikan .

Akan tetapi tak semua anak memiliki keadaan yang sama, khususnya bersekolah, bagi orang tua yang berhijrah dan memahami hakekat dunia serta ingin lebih baik menuntut ilmu syar’i bagi dirinya dan anak keturunannya adalah hal yang di inginkan semua dari kita, sehingga mencari pendidikan sekolah agama namun tahukah kita ada kondisi saudara – saudara kita yang tak mampu bersekolah agama lantaran keadaan yang tak menjangkau biaya, para dhuafa, para yatim terbatas akan keadaan lantaran sulit menjangkau biaya sekolah agama .

Lantas akankah mereka menempuh di sekolah pemerintah..?
Sangat disayangkan, karena pembelajaran dieniyaah tentu kurang maksimal. .

PYD berikhtiar menjangkau para yatim dan dhuafa untuk tetap dan wajib bersekolah dengan menghimpun para muhsinin untuk terlibat dan ikut andil bersama, sehingaa biidznillaah ratusan anak di 4 cabang dapat sekolah dgn gratis melalui kedermawanan para muhsinin .

Mari kita gotong royong bagi pendidikan anak anak yang terbatas akan keadaan,
Sedikit tak berarti kurang, banyak belum tentu cukup .

Ya, bukan soal “jumlah” Bukan soal seberapa banyak kamu bisa memberi, tapi soal sebesar apa kerelaan hati untuk berkontribusi . Terima kasih Jazaakumullaahu khairan kepada para muhsinin yang telah ikut andil mengambil kesempatan untuk pendidikan Yatim yang lebih baik . .

Infaq Yatim Dhuafa : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Imstagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim . .

#sunnahpeduliyatim #zakat #ziswaf #infaq #beasiswayatimdhuafa #sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #salafy #rihlah #donasi #salafi #peduliyatim #ramadhan #kafilah #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #yatim #peduliyatim #baznas #sedekah #hafizhquran #hafizhah #anakyatim #hafalanquran #sekolah

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !