JAGA TAUHID, JAGA SHALAT

Sejak cahaya Islam memancar di atas permukaan bumi, maka musuh-musuh Islam siang dan malam tiada henti-hentinya membuat makar terhadap umat Islam. Mereka berbuat makar kepada para pemeluk Islam setiap kali ada kesempatan. Untuk mengeluarkan kaum muslimin dari cahaya kepada kegelapan serta mengobok-obok umat Islam khususnya di daerah2 pedalaman.

Ini dibenarkan oleh Kitabullah, yaitu ketika Allah berfirman:

“Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Rabbmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendakinya untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian) dan Allah mempunyai karunia yang besar” (QS. Al-Baqarah : 105).

Dalam ayat yang lain Allah Ta’ala berfirman: . “Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran” (QS. Al-Baqarah : 109) .

Allâh Azza wa Jalla telah menciptakan manusia memiliki fitrah beriman kepada-Nya dan mentauhidkan-Nya. Manusia itu dilahirkan dalam keadaan mengimani keberadaan Allâh Azza wa Jalla bahwa tidak ada yang berhak diibadahi selain Dia, dan tidak ada Rabb selain Dia. Seandainya manusia dibiarkan pada fitrahnya yang asli, dia pasti tumbuh menjadi orang yang mentauhidkanNya . [Lihat: Tafsîr al-Baghawi, 3/482; Tafsîr Ibni Katsîr, 3/688; dan Ma’ârijul Qabûl, 1/91, 93] .

Peduli Yatim Dhuafa dengan program triwulan @kafilah.dakwah
Melaksanakan program sesi-3 di pedalaman Cianjur selatan dengan misi menguatkan Aqidah umat dan kegiatan sosial kemanusiaan seperti pengobatan gratis, distribusi zakat kepada mustahik, santunan Yatim Pelosok. .

Salah satu pembinaan kaminjuga dengan menebar Iqro dan Mushaf sebagai sarana belajar Al Qur’an .

Sahabat dapat mendukung program dakwah pedalaman melalui rekening: . .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa .

#konfirmasi kafilah dakwah: 0821 2300 3001
Baarakallahufikum
www.sunnahpeduliyatim.com .

#sunnahpeduliyatim #zakat #infaq #dakwahpelosok #sedekah #yatimdhuafa #dakwah #cianjur #dakwahtauhid #dhuafa #mustahik

Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !