JUM’AT MUBAROK, DISTRIBUSI AIR UNTUK MASJID YANG KEKERINGAN

Sahabat, msih menyia-nyiakan air bersih atau menggunakanya secara boros? Jika masih memiliki kebiasaan ini, coba lihat sejenak ke masjid-masjid yang kini mengalami kekeringan .

Bayangkan Air yang kita buang begitu saja dengan berlebihan dapat bermanfaat bagi banyak jmaah untuk melaksanakan ketaatan pada Allaah Tabarakta wa ta’ala .

Berangkat dari hal tersebut, Peduli Yatim Dhuafa menginisiasi Air Bersih untuk mengisi Torn dan penampungan air bersih untuk kebutuhan Masjid-masjid, relawan ikut bekerja keras untuk menyambungkan antar pipa agar terhubung ke masjid daerah Tamansari yang secara letak berada didalam gang-gang kecil .

Air Bersih adalah salah satu nikmat yang Allaah berikan. Jika kita bisa mendapatkan nya dengan mudah, jangan lupa bersyukur dan gunakan sesuai kebutuhan ya sahabat,
Jazakumullaahu Khairan para Muhsinin yang telah ikut serta berbagi air melalui sedekah Air bersih untuk masyarakat .

Mari Ikuti Jejak Utsman Bin Affan Radhiyallahu Anhu dengan Berinfaq Air Bersih untuk saudara saudara kita yang kekeringan melalui : .
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

📱#konfirmasi sedekah air bersih :
0821 2300 3001

__________________
#sunnahpeduliyatim #sedekahair #bantuairbersih #airbersih #kemarau #bantuair #regrann #repost #dakwahislam #zakat #infaq #sedekahair #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #salafy #peduliyatim #kafilah #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #anakyatim #sunnah #tamansari
#bogorberiman #airmasjid #masjid #dmi #dewanmasjidindonesia

Gambar mungkin berisi: luar ruangan
Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !