Karena Berbagi dalam Kebaikan tak Akan Pernah Rugi

_Karena Berbagi dalam Kebaikan tak Akan Pernah Rugi_

Sahabat, Allaah adalah sebaik – baik pemberi. Saat kita berdo’a kepadanya Allaah pasti akan mengabulkan do’a – do’a yang terbaik bagi kita yang kita butuhkan.

Dan ketahuilan ia adaah Zat yang tidak mengingkari janji-janji yang telah dijanjikan-Nya kepada kita Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimushalihat begitu pula sakit yang di derita santri kami ananda Abdurrahman, kelainan paru sejak kecil dan kini ia berinjak usia 11th dirasakan kembali sehingga membutuhkan perawatan intensif, atas ijin Allaah para dermawan sigap membantu untuk infaq untuk ananda abdulrahman sekaligus do’a yang senantiasa dihaturkan untuk ananda.

πŸ’ πŸ™πŸΌ

Alhamdulillaah Abdurrahman kini telah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit dengan rawat jalan kontrol kesehatan setiap pekan selama 3 bulan kedepan, lalu akan di rontgen kembali.

Terimakasih atas segala do’a yang antum dan antuna haturkan kepada santri kami semoga Abdul dapat kembali bersekolah dengan sehat dan afiyat.

Dan begitupula dengan janji Allaah atas orang-orang yang berinfaq di jalan-Nya, yakinlah Allaah akan membalaa hamba yang berinfak drngan balasan yang dilipatgandakan, sebagaimana dalam Surat Al Baqarah :245

_” Barang siapa meminjami Allaah dengan pinjaman baik, maka Allaah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allaah menahan dan melapangkan rezekinya dan kepadaNyalah kamu dikembalikan._

Jangan pernah takut akan kekurangan ketika kita berbagi dalam kebaikan, insyaa Allaah Allaah gabti dengan balasan yang lebih baik dari apa yang telah di infaqkan.

πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ
*Kami juga Mohon Do’a untuk Rizky yang masih di rawat*

Rizky Yatim Asal Cirebon saat ini masih dalam ruang perawatan di RS. Pelabuhan Cirebon agar dekat dengan ibunda-nya, kami mohon do’a dari antum agar santri kami diberikan kesabaran, kesadaran bahwa sakit adalah ujian penggugur dosa dan kesembuhan yang afiyat dalam keta’atan.

Mari kita Donasikan harta kita untuk Pengobatan Yatim kmi ke rekening:

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi : 0821 2300 3001

www.sunnhpeduliyatim.com

BaarakallahufikumπŸ™πŸΌ.
Jazaakumulllahu khairan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !