|| Karena Kita Laksana Bangunan ||

Bismilaah .

Orang mukmin dengan mukmin yang lain weperti sebuah bangunan,sebagian menguatkan sebagian yang lain (HR Muslim 4684) .

Bangunan adalah yang terdiri isinya dari pasir, batu, tanah, semen, besi, atau apapun sehingga bisa menjadi bentuk bangunan .

Itulah kita, yang Rasulullaah shalallahu alaihi wa sallam umpamakan ” mukmin yang satu dengan mukmin yang lainya bagaikan sebuah bangunan” .

Dikala ujian dalam kehidupan melanda, suka dan duka, berada diatas ataupun dibawah, seorang mukmin akan saling menguatkan dalam menghadapi ujian hidup, Itulah tujuan Allah menciptakan makhluknya untuk di uji . Maka dengan ujian ini Allah akan melihat bagaimana hubungan antara kita dengan mukmin yg lain .

Sahabat fillaah, hubungan inilah yang selalu terjalin antar anak- anak asuh PYD satu dengan yang lain, antar kakak dan adiknya dengan salinf mencintai, memberi, menasehati. Semoga kita selalu menjadi bangunan yang kokoh .

Sahabat dapat mewujudkam sifat seorang mukmin dengan Ber-Infaq untuk Para Yatim dan Yatimah kami : . .

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Imstagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim .

#sunnahpeduliyatim #zakat #mukmin #beasiswayatimdhuafa #infaq #pyd#beasiswayatimdhuafa #sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah#yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #bukapuasa #salafy #rihlah#donasi #salafi #peduliyatim #ramadhan #kafil #berkah #bogor #bekasi#jakarta #peduliyatim #lombok #cilember #curugcilember #puncakbogor #yatim #peduliyatim #baznas #sedekah

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !