Kegiatan Bakti Sosial Guru Sehat
August 18, 2018
Dana Riba
August 23, 2018
Show all

RTHS Az-Azahra RPY Kalisari

══════ ❁ ﷽ ❁ ═══════

Sebelum bersekolah dalam inisiasi Peduli Yatim Dhuafa Kalisari Jakarta Timur bersama Homescholling Az Zahra, banyak faktor yang selalu menjadi alasan para wali santri khususnya para yatim dan dhuafa untuk tetap berkomitmen dididik disekolah dengan kurikulum islami berbasis dakwah Ahlussunnah wal Jamaah.

Akan tetapi pada realitanya banyak, (jika tidak mau dikatakan mayoritas)… lembaga pendidikan islam memasang biaya pendidikan yang fantastis, sehingga santri kami awal mulanya tidak sanggup bersekolah. Inginnya bersekolah islam namun apadaya, hanya Allaah sebaik-baik penolong.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Bahkan diantara mereka memanfaatkan program pemerintah menyekolahkan anaknya di sekolah negeri, dan ini memang upaya pemerintah bagi rakyatnya.

Akan tetapi setiap kita tentu menginginkan pendidikan islami yang diharapkan menyelamatkan generasi penerus dimasa mendatang.

Oleh karenanya bukan hanya beban moral pemerintah melainkan setiap kita, generasi terdidik terlebih umat islam yang ingin berikhtiar dididik dengan aqidah yang lurus, tidak melenceng dari kefahaman islam yang ash shahihah dengan kehanifan agama mulia ini.

*RTHS Az Zahra Rumah Peduli Yatim Dhuafa Kalisari* salah satu ikhtiar bagi anak-anak umat, yang menjadi harapan kedepannya minimal dapat mencetak generasi bagi anak kandung mereka sendiri dari rumahnya kelak, dan saat itulah tujuan tercapai.

_Akankah kita lebih mendiamkan keadaan mereka?_ _Melipat tangan?_ _Atau turun tangan perduli bagi pendidikan mereka untuk yatim dhuafa lebih baik._

🌼🌼🌼🌼🌼
Yuk, bersama #IkhtiarKolektif
Dalam mewujudkan yatim dhuafa berpendidikan.

Rekening melalui :
#Infaq Yatim Dhuafa

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Jazaakumullaahu khairan wa ahsanal jazaa’

www.sunnahpeduliyatim.com

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *