Paket Kiriman Para Muhsinin
March 16, 2018
Koperasi Peduli Yatim Dhuafa
March 21, 2018
Show all

Kios Peduli Yatim Dhuafa

Bismillah
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pemberdayaan Ekonomi merupakan program dengan orientasi pemberdayaan pengembangan mewujudkan sumber pendanaan untuk menunjang operasional dari sebuah organisasi nirlaba menuju kemandirian.

Ruang lingkup program ekonomi melalui Koperasi Peduli Yatim Dhuafa ini sebagai berikut :

KIOS PEDULI YATIM DHUAFA

KIOS PEDULI YATIM DHUAFA di inisiasikan sejak November 2017 yang kala itu berasal dari dana Zakat yang diamanahkan muhsinin untuk disalurkan secara produktif (berkesinambungan) . Program kios ini mencangkup Jual Beli saat ini masih ranah kecil yakni jajanan sehat anak anak, air mineral dan fundraising Peduli Yatim Dhuafa lainya.

Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimushalihat, Februari 2018 kami memulai untuk mengcover dan mengamihkan operasional Peduli Yatim Dhuafa berasal dari Laba Kios Peduli Yatim Dhuafa, sehingga menjadikan Ziswaf (Zakat Infaq Shadaqah wakaf) lebih efektif dan efisien untuk Yatim dan Dhuafa Mandiri.
PY’s GARDEN

PY’s Garden adalah Peduli Yatim Berkebun sebuah progran yang masih di kaji, study banding pertama oleh divisi ekonomi adalah bekerjasama melalui Jonggol Farm sebuah lembaga yang mengkonsepkan tata cara cocok tanam dengan asas Al Qur’an.
PY’s Garden meliputi tanaman yang insyaa allah : Perkebunan Zaitun yang ditargetkan akan menghasilkan teh zaitun dan serbuk teh zaitun yang akan menjadi benefit Koperasi Peduli Yatim Dhuafa kedepannya. Selain Zaitun, kami akan mencoba tanaman organik seperti sayur mayur.
Perkebunan insyaa Allah terletak di kawasan cibeber bogor jawabarat dengan status lahan milik muhsinin Peduli yatim dhuafa.
Doakan kami.. Semoga Allah mudahkan segala langkah dan niat baik ini dan menjadikan semua ini ladang jariyah bagi kita. Aamiin

Follow Instagram @Peduli.yatim
www.sunnahpeduliyatim.com -Jangan Menua tanpa Amal dan Inspirasi-

#zakat #produktif #PeduliYatimDhuafa #ekonomi #InfaqYatimDhuafa #salafi#kajiansunnah #regrann #repostapp

Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *