Rumah Peduli Yatim Dhuafa Koja Jakarta Utara
December 23, 2017
Jum’at Berkah Berbagi Sarapan Untuk Dhuafa
December 23, 2017
Show all

Manfaat Zakat Produktif Berkah

Bismillah.. Ayah, Bunda.. Gambar diatas adalah salah satu bentuk ikhtiar Peduli Yatim Dhuafa mewujudkan Yatim dan Dhuafa Mandiri lewat KIOS Peduli Yatim Dhuafa melalui dana zakat produktif telah menginjak 3bulan ini
Alhamdulillah manfaat zakat produktif berkah melalui kios yang berada di Komplek UKA Jakarta Utara ini biidznillah… Dan Jariyahnya sepanjang zaman.
Yuk… mampir yaah beli Jus buah dan makanan ringan anak-anak kalau berada di Jl Raya Komplek UKA no. 1Koja Jakarta Utara.
Ayah Bunda… Jalan Dakwah itu banyak, PR umat untuk membina dan mendidik kaum muslimin khususnya kalangan yatim dan dhuafa adalah perjalanan yang panjang sebab pendidikan itu adalah tugas yang wajib bagi generasi terdidik.
Zakat Maal, salah satu wasilah dalam agama kita untuk menuntaskan segala permasalahan sosial dalam diri umat,
Allah berfirman :

Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih, pada hari dipanaskan emas perak itu dalam neraka jahannam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka (lalu dikatakan) kepada mereka: “Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang (akibat dari) apa yang kamu simpan itu.” (QS. At Taubah: 34-35). Yuk, berkontribusi untuk umat lewat Zakat kita khususnya untuk 8 ashnaf dan dibawah binaan Peduli Yatim Dhuafa adalah kaum fakir miskin kalangan yatim, mari dukung inisiasi gerakan Peduli Yatim Dhuafa mengajak dan mendidik anak anak mengenal syariatnya untuk taat kepada Rabbul Alamin.
Salurkan Zakat kita melalui:

Bank Muamalat kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi setelah transfer :

#ZakatMaal
0898 819 2958
0812 12472633
0856 7089849
0899 985 1212
Barakallahufikum bagi para muhsinin yang telah mempercayai kami sebagai amil zakat.

##PeduliYatimDhuafa #InfaqYatimDhuafa #dakwahsunnah #zakat #wakaf#salafi #repost #regrann

Foto Peduli Yatim.    Foto Peduli Yatim.     Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *