KETIKA LELAH MENJADI LILLAAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Sahabat dermawan,
Ini pakaian kami saat melaksanakan program disinfektarisasi, pagi, siang hingga malam, lelah sudah pasti tapi kami harus siap siaga kapanpun di butuhkan untuk masyarakat .

Sesekali mencoba untuk sekedar duduk membuka uniform yang agak panas, sekedar melepas lelah. Tapi benar benar baru kami duduk, kami langsung bersegera kembali untuk mendisinfektan rumah warga yang bertujuan untuk sterilisasi kuman kuman lain yang membuat daya tahan tubuh menurun, terebih virus, ini hanya ikhtiar sederhana, yang menentukan adalah kembali kepada kita menjaga kesehatan dan kebersihan .

Sahabat Dermawan
Atas ijin Allaah dan pertolongannya melalui tangan para dermawan Muhsinin kami, bi’idznillah 673 rumah sudah kami disinfektarisasi dan kami terus melaksanakan program ini hingga pandemi ini berakhir. .

Ya Allaah Berikanlah pahala terbaik karena perjuangan para dermawan dan Relawan begitu tulus, berikanlah mereka perlindungan dan jagalah mereka. Aamiin sahabat yuk saling mendoakan semoga wabah ini cepat berlalu.
.

Donasi untuk Program Meredam Covid bagi saudara saudara kita diantaranya untuk APD, Disinfektarisasi, dan Logistik Sembako untuk Mustahik dapat melalui: .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

☎ Konfirmasi Transfer :
0821 23003001 (#redamcovid-19)

Media Sosial Yayasan:

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim . .
.

#sunnahpeduliyatim #peduliyatim #zakat #indonesian #socialdistancing #gerakanzakat
#covid19 #redamcovid-19 #covid19indonesia #viruscorona #coronaoutbreak #indonesian #crisiscenter #jakarta #bersamahadapicorona #cegahcorona #sembako #daruratApd #patunganapd #disinfektan #dimulaidarikita #darirumah #virus #corona #Bantutimmedis #volunteer #diselamatkanallah #ramadhan #yuksedekah #covid #corona #zakattumbuhbermanfaat

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !