Kondisi Kesehatan Abdulrahman

[ kondisi Kesehatan Abdulrahman ] .

Kondisi Abdurrahman (12) salah satu anak asuh Asrama Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor yang menderita kelainan paru semakin membaik dan dapat direkomendasikan kembali ke asrama dan bersekolah, meskipun rekomendasi dokter dengan syarat yakni adanya pemisahan kamar dan alat makan dengan santri lainya, mengingat Abdulrahman pun masih wajib control sepekan sekali pasca keluar dari Rumah Sakit hingga tiga bulan kedepan. .

Setelah tiga bulan kontrol rutin, abdulrahman akan kembali menjalani rontgen pada paru-nya untuk melihat adanya perubahan kepada kebaikan atau perlu tindakan selanjutnya, Abdulrahman dirujuk di RS. Ummi Bogor untuk berobat atau kontrol rutinnya. “pihak dokter yang menangani Abdulrahman merekomendasikan pulang dengan syarat pemisahan kamar dan alat makan yang berbeda dengan anak lainya”.

Saat ini Abdulrahman kami tempatkan di rumah singgah Peduli Yatim Dhuafa Bogor bersama Ummi-nya agar dapat rawatan dan perhatian dari ibunda-nya sendiri.

Kami mengucapkan jazaakumullaahu khairan kepada para muhsinin yang telah membantu pengobatan santri kami, sekahligus kami memohon do’a disetiap waktu mustajab agar Abdulrahman diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah, juga bisa diberikan kesembuhan. Aamiin .

Infaq Pengobatan Yatim Dapat disalurkan. Melalui :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi Transfer: 0821 2300 3001

__________________

#sunnahpeduliyatim #pengobatanyatim #yatim #charity #bogor #ummibogor#asrama #sekolah #yatim #pyd #asramayatim #homescholling
#salaf #pendidikan #islam #wakaf #amaljariyah #infaq #peduliyatim #sakit#regrann #infaqyatim #sedekah #jakarta #hafizhquran #paru #jakarta #givelove #donasi #infaq #s

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !