| Kreativitas Santri Rubel Satu Atap Lombok di CFD mataram |

Anak Asuh Rumah Belajar Satu Atap Lombok ( Cabang dari PYD lombok) membuat beberapa kreasi seni seperti lukisan do’a, hiasan bunga dari limbah plastik, dan banyak lainya . Kreasi ini di sosialisasikan sebagai fundraising ekonomi mandiri bagi santri yang di gelar di CFD mataram. Hal inj dilakukan untuk menumbuhkam jiwa keativitas anak dan kemandirian bagi mereka .

Anak asuh dibebaskan berkreasi sebebas mungkin. Bertempay di CFD Mataram NTB anak-anak mensosialisasikan fundraising hasil dari kreasi tangannya sendiri. Membuat hiasan dan kreativitas membutuhkan waktu beberaa hari. Terlebih jika ada kendala alat yang rusak, atau belum lengkap, atau gagal .

Namun tak membuat mereka putus asa sehingga saat ini menjadi banyak kreasi kreasi anak asuh yang beajar dari kekurangan untuk menja sempurna. Sebagian menjadi hiasan di Rumah Belajar kami, agar menjadi indah dan daya tarik muhsinin yang berkunjung.

Sisihkan harta kita untuk para yatim dhuafa melalui Infaq Yatim Dhuafa :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer #Infaq Buka Puasa :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Imstagram : @peduli.yatim
.
#sunnahpeduliyatim #rubel #lombok #mataram #infaqramadhan#ramadhan1440H #dakwahhsunnah #yatimsunnah #yatimmandiri#yatimprestasi #kajiansunnah #motorikhalus #pendidikan #puasaramadhan#salafi #peduliyatim #ramadhan #berbukapuasa #berkahramadhan #bogor#bekasi #jakarta #lombok #yatimpiatu #baznas #sedekah #beasiswa#handcraft

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !