KISAH ORANG TUA ASUH PART 1
June 17, 2020
CAKAP BERBAHASA ARAB, ANAK YATIM BERPRESTASI
June 17, 2020
Show all

MASIH INGAT DENGAN ABDULRAHMAN ?

Bismillaah
.
Iya betuuul Abdulrahman Al Huwaidi santri kami cabang asrama Bogor yang mengalami kelainan penyempitan paru kala itu, yang subhanallah membuat tim PYD merasa panik disaat Abdulrahman muntah darah di asrama, dan sang ibu berlinang air mata di Rumah Sakit melihat anaknya.
.

Meskipun masih mengkonsumsi obat rutin, Abdul kini sehat Wal afiyat, video ini adalah video saat Abdul liburan di rumah ibu nya. Rumah yang sederhana dan memiliki penghuni 4 anak yatim dengan seorang ibu yang sangat tegar dan kuat menjalani hidup untuk anak anak nya, diantara 4 anaknya ( 3 diantaranya masuk di asrama PYD Cabang Bogor yakni Abdul, Nafisah , Dzakir ) Adapun anak bontot (terakhir) masih berusia TK. .

Sahabat dermawan,
.

Manusia yang senantiasa memberikan manfaat kepada orang lain diibaratkan seperti pohon yang berbuah. Apa yang ada pada dirinya baik hartanya, ilmunya, akhlaknya, tutur katanya dan semua yang ada pada dirinya memiliki manfaat bagi orang lain, seperti buah yang tumbuh pada sebuah pohon.

Semoga kita semua bisa menjadi manusia yang bermanfaat dan dicintai oleh Allah tabarakta wa ta’ala. Aamiin. .
.
Mari jadi manfaat untuk pendidikan Yatim Dhuafa melalui rekening; .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa *📲 Infak Pendidikan Yatim :
0821 2300 3001

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram @peduli.yatim
YouTube Sunnahpeduliyatim
FB Peduli Yatim .

#sunnahpeduliyatim #zakat #covid-19 #yatimdhuafa #yatimsunnah #yatimmandiri #bogor #peduliyatim #peduliyatim #paud #Jawabarat #bogor
#jakarta #yatimsunnah #qurban #zakat #sekolah #yatimpiatu #sahabatyatim
#infak #Zakat #Infaq #Sedekah #Wakaf #pendidikan #yatimdhuafa #indonesia
#Manusia #Pohon #Buah #Manfaat #PantiAsuhan #AnakYatim #amazing #Zakat #Infaq #Sedekah #Wakaf

Abdulrahman

|| MASIH INGAT DENGAN ABDULRAHMAN ? || .Bismillaah.Iya betuuul Abdulrahman Al Huwaidi santri kami cabang asrama Bogor yang mengalami kelainan penyempitan paru kala itu, yang subhanallah membuat tim PYD merasa panik disaat Abdulrahman muntah darah di asrama, dan sang ibu berlinang air mata di Rumah Sakit melihat anaknya..Meskipun masih mengkonsumsi obat rutin, Abdul kini sehat Wal afiyat, video ini adalah video saat Abdul liburan di rumah ibu nya. Rumah yang sederhana dan memiliki penghuni 4 anak yatim dengan seorang ibu yang sangat tegar dan kuat menjalani hidup untuk anak anak nya, diantara 4 anaknya ( 3 diantaranya masuk di asrama PYD Cabang Bogor yakni Abdul, Nafisah , Dzakir ) Adapun anak bontot (terakhir) masih berusia TK. .Sahabat dermawan,.Manusia yang senantiasa memberikan manfaat kepada orang lain diibaratkan seperti pohon yang berbuah. Apa yang ada pada dirinya baik hartanya, ilmunya, akhlaknya, tutur katanya dan semua yang ada pada dirinya memiliki manfaat bagi orang lain, seperti buah yang tumbuh pada sebuah pohon.Semoga kita semua bisa menjadi manusia yang bermanfaat dan dicintai oleh Allah tabarakta wa ta'ala. Aamiin. ..Mari jadi manfaat untuk pendidikan Yatim Dhuafa melalui rekening; .Bank Muamalat Kode bank 147457.000.1478A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa *📲 Infak Pendidikan Yatim :0821 2300 3001www.sunnahpeduliyatim.comInstagram @peduli.yatimYouTube SunnahpeduliyatimFB Peduli Yatim .#sunnahpeduliyatim #zakat #covid-19 #yatimdhuafa #yatimsunnah #yatimmandiri #bogor #peduliyatim #peduliyatim #paud #Jawabarat #bogor#jakarta #yatimsunnah #qurban #zakat #sekolah #yatimpiatu #sahabatyatim#infak #Zakat #Infaq #Sedekah #Wakaf #pendidikan #yatimdhuafa #indonesia#Manusia #Pohon #Buah #Manfaat #PantiAsuhan #AnakYatim #amazing #Zakat #Infaq #Sedekah #Wakaf

Posted by Peduli Yatim Dhu'afa on Monday, 15 June 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !