MASJID NURUL IKHLAS DESA SUKAMANTRI

( Jazaakumullaahu Khairan para Muwakif )
Sahabat, apapun yang kita keluarkan di jalan Allah tidak akan pernah sia-sia terlebih apabila itu adalah sedekah jariyah.
Sedekah jariyah yang dikeluarkan meskipun sedikit akan terus mengalirkan pahala tiada akhir hingga kelak di akhirat.
Salah satu cara untuk memperoleh pahala tidak terputus yaitu dengan berwakaf karpet. Kali ini kami mengunjungi Masjid Nurul Ikhlas di dekat Asrama Peduli Yatim Dhuafa cabang Bogor tepatnya di Desa Sukamantri Kampung Pasir Tengah Kabupaten Bogor.
Mayoritas Jama’ah adalah para petani, kami melihat adanya kebutuhan karpet masjid yang baru, karena karpet lama sudah lusuh dan tipis. Sebuah kesempatan kami dengan program wakaf karpet ini untuk disalurkan dengan penyaluran yang tepat.
Sahabat dermawan, kmi mengucapkan Jazaakumullaahu Khairan kepada pra muwakif yang telah mewakafkan hartanya untuk pembelian karpet.
Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda : “Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga (macam), yaitu: sedekah jariyah (yang mengalir terus), ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih yang mendoakannya.” (HR Muslim)
Mari sahabat, berwakaf untuk adik-adik yatim dan dhuafa melalui
Semakin banyak manfaat wakaf yang dapat kita berikan untuk Umat maka sebanyak itu pula kebaikan yang dapat kita berikan kepada yang membutuhkan.
Wakafkan Harta kita melalui program wakaf lainya;
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi wakaf ; 082123003001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !