MENDAPAT REZEKI LEBIH?

Apa yang terlintas dalam benakmu saat mendapatkan rezeki lebih? Belanja, memberi ke orang tua, atau adakah hal lain yang terlintas dalam benakmu?
Sahabat banyak orang yang mengira bahwa rezeki hanya sebatas harta kekayaan. Padahal, tanpa kita sadari rezeki itu bukan hanya sekadar itu saja. Rezeki Allah amatlah luas, bahkan segala sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh manusia juga disebut sebagai rezeki.
Namun, janganlah lupa ketika kita diberikan rezeki berupa harta kekayaan, kita sisihkan untuk para Mustahik yang berhak. Kami ucapkan Jazaakumullaahu Khairan untuk @properti_kprsyariah.id menjadi rasa syukur tersendiri bagi para santri kami mendapatkan telur yang merupakan hasil muamalah para buyer sebagai bagian bahan pangan para santri di asrama, sahabat, uang kita tidaklah milik kita semua, hanya titipan yang juga ada hak orang lain di dalamnya.
Gimana hari ini sudah sedekah pagi kan, sahabat? Jangan lupa ya tunaikan.
.
.
Bagi sahabat yang mau kirim sedekah pagi berupa bahan pokok seperti beras, telur, minyak dll… Bisa langsung dikirim ke alamat ;
Sekretariat Pusat Peduli Yatim Dhuafa
Jl. Sadar raya no.E36 Jagakarsa Jakarta Selatan 082123003001
Sedekah sahabat akan ditebar untuk beberapa cabang asrama yatim kami.
.
Semoga Allah membalas setiap kebaikan kita dengan pahala berlipat🤲🏻🤲🏻.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim
Mungkin gambar 1 orang, kerudung dan teks yang menyatakan '#SANTRIPYD TOLVEISTOGNE TOLIVEIS GIVE SUMBANGKAN BAHAN POKOK UNTUK MAKAN SANTRI ASRAMA @peduli.yatim Rämadhün Ku Rindu Peduli Yatim sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !