Menjadi Orang Tua Asuh

[ Menjadi Orang Tua Asuh ]

#yukbergabung
#JadiortuAsuh .

Assalamualaikum. .

Kita semua sepakat bahwa aset utama sebuah bangsa adalah SDM yang handal dan SDM yang handal harus dipersiapkan.

Keluarga adalah elemen terpenting untuk membangun SDM yang diinginkan, karena keluarga adalah wadah lingkungan pendidikan yang palif kondusif bagi anak anak kita, didalamnya ada pengayoman kasihsayang pengarahan bagaimana mereka membangun cita-citanya.

Sayangnya tidak semua anak memiliki keluarga utuh, bahkan diantara mereka ada yang tidak punya sama sekali sosok orang tua yang akan mengarahkan dan mempersiapkan bagaimana masa depan mereka.

Menurut data kementrian sosial ada 4.1 juta anak yatim terlantar didalamnya 3.500 anak yatim, artinya masih banyak anak -anak yang tidak mendapatkan akses untuk meraih cita citanya, lantas pertanyaanya tanggung jawab siapa?

Peduli Yatim Dhuafa hadir untuk menjawab pertanyaan tersebut, Saat ini Ada 7 Yatim dan 20 dhuafa membuka peluang bagi anda untuk menjadi orang tua asuh memfasilitasi standar kebutuhan pendidikannya, kebutuhan kesehatanya, kasih sayang orang tua Asuhnya semuanya dalam rangka memberikan akses dan kesempatan yang sama, kasih sayang orang tua Asuhnya semua -nya dalam rangka memberikan akses dan kesempatan yang sama.

Informasi Menjadi Orang Tua Asuh (Whatshaap) :
0821 2300 3001. .

#kafalahyatim #sunnahpeduliyatim #orangtua #beasiswayatim #yatimasuh#dhuafa #jakarta #bogor #peduliyatim #infaq #wakaf #charity #yatimmandiri#yatimasuh #kafalah #sekolahkanyatim #bahagiakanyatim

Gambar mungkin berisi: teks
Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !