NUTRISI SUSU ANAK PENGUNGSI

Sahabat,
Disetiap pengungsian jauh dari kalimat ((Nyaman)), jangankan pilih tinggal dimana, pulangpun rumah rumah mereka masih banyak bersimbah lumpur dampak jebolnya sungai citarum, jangankan pilih mau makan enak, dapat nasi kotak saja sudah bersyukur.
Tatkala tidak ada yang lebih baik dari sedekah, maka segeralah kita tunaikan bersama. Karena seorang mayit pun ingin kembali ke dunia hanya untuk menunaikan sedekah.
“Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.” (QS Al Munafiquun : 10)
Sahabat,
Lihatlah sedekahmu bermanfaat untuk anak anak Citarum, sekedar diberikan susu UHT, kebahagiaan dan sikap merasa diperhatikan terpancar dr anak anak penerus bangsa ini.
Sahabat,
Twrkadang kita enggan menunaikan sedekah karena takut harta kita berkurang, padahal tidak. Allah sangat menjamin bahwasannya harta yang kita tunaikan untuk membantu saudara yang kekurangan akan di lipatgandakan.
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-Baqarah : 261)
Lantas, mengapa masih banyak yang enggan menunaikannya sedangkan memiliki banyak harta?
—–
Sahabat Dermawan, di Jumat yang penuh berkah ini mari kita niatkan diri untuk saling berbagi kebahagiaan sesama saudara kita yang kekurangan khususnya para mereka yang kesulitan hidup dampak bencana.
Crisis Center Sedekah Bencana / Zakat ;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Pangan ;
082123003001
.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !