OUTDOOR CLASS YATIMAH DIBERIKAN MOTIVASI KEHIDUPAN

Begitu antusias saat anak asuh santri Yatimah PYD cabang Bogor mengikuti kegiatan outdoor class di sebuah tempat usaha Ibu @wantisyahrul salah satu donatur sekaligus ortu asuh salah satu diantara santriwati kami .

Para santri di didik untuk kreatif dan mandiri dikemudian hari agar dapat berdiri dikaki sendiri, menjadi wirausaha yang dapat bermanfaat bagi dirinya dan umat .

Suasana itulah yang menggambarkan bahwa kita memiliki potensi yang sama untuk bangkit, bisa untuk maju, dan berhasil. Sangat antusias dan senang berbagi pengalaman atas motivasi yang sangat berkesan dari salah seorang donatur yang juga sekaligus pembicara narasi di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan ini .

Jazaakumullaahu Khairan kepada Ibu @wantisyahrul dan keluarga semoga Berkah dan Allah berikan ganjaran pahala yang berlipat dalam kebaikan dan ketaatan aamiin .

Stand PYD
Catat tanggalnya 6-8 Desember 2019
Area Ruang Kios K.14
Expo Asesi
Kemayoran PRJ Jakarta .

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim .
Hijab by : @nusseyba.id .

#sunnahpeduliyatim #anakyatim #expo #asesi #sekolahsunnah #expoasesi #pendidikan #regrann #salaf #sekolahsalaf #zakat #infaq #sedekah #asramayatim #yatimsunnah #archery #charity #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #salafy #peduliyatim #kemayoran #bogor #yatim #peduliyatim #sunnah #rodjatv #regrann #repost #edukasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !