PEDULI AL FARISI (DHU’AFA 4 TAHUN GINJAL)

 

Bismillahh..
Assalamualaikum warahmatullah wa barakatuh

Segala puji bagi Allaah subhanahu wa ta’ala, atas berkah dan kasih sayangnya, yang senantiasa memberikan dan menghendaki kebaikan kepada HambaNya, masih memberikan kita kesempatan untuk beramal shaleh, dan mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya untuk kehidupan akhirat kelak. Bahkan kita pun tidak pernah tau amal sholeh apa yang bisa menolong kita kelak dari azab Allaah yang maha keras dan menjadi penyelamat kita didunia terutama diakhirat.
Kami dari TIM PEDULI YATIM, kembali membuka kesempatan untuk beramal jariyah kepada para Hamba Allaah yang diberikan keleluasaan rezeki dan dilembutkan hatinya, dikarenakan saudara kecil kita yang merupakan saudara kita sesama muslim,

Yang bernama : Muhammad Al Farizi
Alamat : Daerah Cipayung Jakarta Timur
Usia : 4thn
Kondisi awal :
Awal Mula sakit pasca Idul Adha 1438 H.

Saat ini sedang menderita penyakit ginjal
(Nephrotic syndrome, minor glomerular abnormality), yang mana untuk buang air kecil saja saat ini dibatasi, kondisinya pun sangat memprihatinkan mengingat keterbatasan biaya pengobatan orang tuanya, yang mana Ibunya seorang single parent dengan pendapatan yang tidak mencukupi untuk biaya pengobatan Ananda Muhammad Alfarizi.
Pasien saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pasar Rebo dan harus segera di tangani dirumah sakit yang lebih besar yaitu Rumah sakit Fatmawati Jakarta selatan.

Untuk itu, kami dari TIM Peduli Yatim kembali membuka kesempatan kepada para hamba Allaah untuk berta’awun yang nantinya dana ini InsyaAllaah akan dikhususkan untuk membantu meringankan ananda Muhammad AlFarizi untuk berobat, semoga Allaah ta’ala memberikan ridhoNya kepada kita semua, dan semoga upaya ini menjadi sebab diringankannya hisab kita semua di yaumul hisab kelak.

 

Allah سبحانه وتعالى berfirman :
وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ
Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran (Al Maidah : 2).
Juga berdasarkan Hadist Nabi Shallallahu alaihi wa sallam:
(( وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ ))
Allah akan menolong hamba-Nya selama hamba tersebut menolong saudaranya (HR Muslim)

 

Untuk dana bantuan bisa disumbangkan melalui :

REKENING PEDULI YATIM
Bank Mu’amalat
457.000.1478
a.n Yayasan Bina Yatim Dhu’afa
Kode Bank (147)

Konfirmasi Transfer =
☎0898 8192958 (Sopiyan)
☎0812 12472633 (Restiana)
☎0856 7089849 (Zee)
☎ 0899 985 1212 (Cherry)
Jazaakumullah khayran..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !