PELAYANAN KESEHATAN DUSUN LIMBENG MAMUJU SULBAR

Perjalanan 15 jam ditempuh tim medis trans Sulawesi Makasar-Mamuju, jauh yang di tuju serta medan yang cukup memakan waktu, tak membuat lelah tim medis Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa, menghampiri pengungsi gempa di Dusun Limbeng, Desa katandeang kec Takalang kab Mamuju, Dengan tempat terbatas yang dijadikan sebagai pelayanan, terlihat masyarakat begitu antusias menghampiri pelayanan kesehatan yang didirikan ini.
Menggunakan peralatan serta obat-obatan yang memadai tim Medis PYD dengan sigap dan telaten memeriksa kesehatan para pengungsi.
Dengan semangat kemanusiaan dan membantu saudara saudara kita, Crisis Center PYD terus berkomitmen dalam membersamai para korban gempa Sulbar. Tidak hanya memeriksakan kesehatan saja, Tim medis Crisis Center PYR juga memberikan dukungan Menebar Hijab dan Mukena tahap ke 2 sumbangan para Muhsinin.
Sahabat Dermawan, bersyukurlah kita yang saat ini masih diberikan kesehatan, masih diberikan tempat yang nyaman untuk kita tinggal, serta masih diberikan keadaan yang baik oleh Allah. Namun lihatlah saudara kita di Sulbar sana. Mereka saat ini sedang ketakutan, mereka harus merasakan panasnya matahari dan dinginnya malam di pengungsian.
Sahabat Dermawan, mari kita terus membersamai saudara yang terkena musibah gempa. Dengan kita membantu mereka, semoga dapat meringankan derita mereka. Salurkan bantuan terbaik kamu melalui :
.
Pray For Indonesia
Sedekah Bencana dapat melalui;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Bencana / Zakat :
082123003001
Supported :
CSR @abc.cargoexpress cabang Makasar
@nusseyba.id Charity
Ibnu Hajar Boarding School ( IHBS ) Peduli
@ihbsnews
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !