Untuk Pendaftaran orang tua asuh, berikut pilihannya:

  1. Kafalah Uang Saku Yatim Rp.300.000

  2. Kafalah Uang Makan Yatim Rp.500.000

 

Deskripsi:

Baarakallahufikum,
Manfaat bagi ratusan santri kami dari kedermawanan para ortu asuh, Nah Apa saja yang di dapatkan untuk menjadi penyemangat belajar mereka selama menempuh pendidikan di Asrama Peduli Yatim Dhuafa ;

*1. Beasiswa Pendidikan Seluruh Jenjang*

Tentunya ini menjadi program utama, bersama yayasan dan muhsinin yg tak terikat, peranan ortu Asuh juga ikut andil mewujudkan perubahan bagi para anak asuh di ikhtiarkan melalui pendewasaan lewat Pendidikan.

Secara khusus ortu asuh membantu lini kafil lauk makan santri dan uang saku, menjadikan fokus yayasan kpd pendidikan dan beasiswa sekolah menjadi terarah krn masing2 punya peran.

*2. Jaminan Pangan ( Makan )*

Ini sudah bagian kebutuhan pokok tentunya ya sahabat, peran ortu Asuh membantu 40% lauk makan anak anak asuh di asrama PYD yg menjangkau lauk pauk menu harian. Biasanya para ortu Asuh yg memilih kafil makan besaran kafalahnya adalah Rp.500.000/bln

Adapun 60% alokasinya di ikhtiarkan oleh Yayasan dan muhsinin tak terikat menjangkau Beras, Gas, Minyak, bumbu dapur serta operasional jasa masak.

*3. Uang Saku Bulanan atau kami menyebut Kafalah.*

Yups..
Menjadi ortu asuh ada 2 pilihan, mau kafil makan atau… kafil uang saku alias jajan anak2.

Bagi ortu Asuh yg memilih kafalah uang saku dgn besaran Rp.300.000/ bln, ini diperuntukan uang saku anak yatim PYD yg di asuh selama 30hari kedepan. Yaa… perhari kami batasi santri diberikan jajan sebagai bekal ke sekolah masing2 10rb /hr.
______________

Masya Allah tabarakallah, kami mengucapkan jazakumullaahu khairan kepada para ortu Asuh, semoga Allah memberkahi harta dan usia serta menerima amalan.
.
*Infak Kafalah Yatim :*
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafaa
Konfirmasi :
082123003001
.

🌐 www.sunnahpeduliyatim.com
🌐 Berbagi.link/peduliyatim
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim

Langsung Klik Tombol dibawah untuk kontak dengan Kami
1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !