PENDIDIKAN YATIM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Tahukah sahabat,
Salah satu kebiasaan orang-orang Sholeh pendahulu kita menghabiskan usia nya selain mengerjakan dunia yang sekedarnya seebihnya untuk belajar, beribadah, sehingga mereka menjadi orang yang sukses dan hebat berilmu dan mengamalkan. .

Sayangnya diantara kita masih sedikit yg mengikuti orang – orang hebat generasi terbaik umat ini, terlebih pergaulan yang begitu bebas menjadi virus moral bagi generasi kedepan, terlebih bagi anak-anak yang tidak sempurna karena keadaan maka perlunya lembaga sosial Yatim berbasis pendidikan untuk merekrut mereka dan memberikan edukasi betapa pentingnya pendidikan, betapa pentingnya belajar selayaknya para salafusholeh terdahulu. .

Sebagaimana Al Imam Syafi’i mengatakan : ilmu adalah buruan dan Ikatlah ia dengan tulisan,ikat buruanmu dengan tali yang kuat, termasuk kebodohan kalau engkau memburu kijang lalu lepas begitu saja” .

Sebagai lembaga Sosial berbasis pendidikan dan Amil zakat, PYD terus berikhtiar secara sederhana untuk para yatim agar membiasakan diri belajar dan semangat menuntut ilmu, karena dari sinilah terhapus kebodohan, merubah karakter diri dan merubah peradaban dimasa depan kelak . .

Sahabat dermawan juga bisa ambil bagian untuk pendidikan mereka, berta’awun untuk yatim kami melalui: . .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

konfirmasi : 082123003001

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram @peduli.yatim
YouTube Sunnahpeduliyatim
FB Peduli Yatim
#sunnahpeduliyatim #zakat #mencerdaskanbangsa #yatimdhuafa #yatimsunnah #yatimmandiri #yatim #gerakanzakat #peduliyatim #peduliyatim #zakat #regrann #repost #indonesian #beasiswayatimdhuafa #charity #sunnah
#kajiansunnah #inspirasi #anakyatim #infaq #sedekah #zakat
#jakarta #pendidikan #peduliyatim
#ilmu #inspirasi #majelis #kajian #anakyatim

Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks yang menyatakan 'PENDIDIKAN YATIM ikhtiar untuk merubah peradaban www.sunnahpeduliyatim.com www.'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !