PENYALURAN HARTA RIBA/SYUBHAT UNTUK FASUM MASYARAKAT

-Tebar tong sampah masyarakat
-Pembuatan Pintu Gerbang Keamananan masyarakat lingkungan Asrama PYD Jakarta Utara.
Sudah. Tak usah merasa aman dari bahaya riba, itu HARAM!
Penyaluran Harta Riba/ Syubhat para muslimin yang kami terima Desember 2020 lalu kami alokasikan seperti biasanya untuk Fasum Masyarakat kali ini pembuatan pagar keamanan lingkungan dan menebar tong sampah sebagai bagian Fasum yang kami realisasikan.
Sejak berdirinya lembaga PYD, Kami senantiasa menerima dan memanfaatkan dana hibah riba/syubhat sebagai program kemasyarakatan dilingkungan setiap asrama kami tentunya dengan memberikan dakwah haramnya harta riba kepada umat.
Apresiasi tertinggi untuk para muslimin yang hijrah dari riba, meninggalkan muamalah ribawiyyah dan menghibahkan harta haram untuk kemashlahatan umum.
Percayalah, dalam setiap upaya kita untuk lebih baik Dijalan Allaah, kita terbebas dari satu demi satu kesulitan jua. Itu janji Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Alhamdulillah ‘ala kulli haal.
JANUARI 2021
DANA RIBA/SYUBHAT INSYA ALLAH AKAN KAMI PERUNTUKAN TEST SEROLOGI COVID SELURUH SANTRI DAN GURU PYD PASCA LIBUR SEMESTER.
.
Bagi antum dan antuna yang memiliki harta riba / syubhat dapat meringankan biaya test Serologi covid santri kami melalui nomor rekening:
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Harta Riba ; 082123003001
.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !