|| Penyaluran Kebutuhan Pendidikan Santri PYD ajaran Baru 2019/2020 ||

Bismillaah .

Ajaran Baru Ajaran Baru 2019/2020 akan menyapa adik adik Yatim Asuh PYD baik asrama maupun non asrama, alhamdulillah santri PYD seluruhnya di setiap regional naik kelas ke jenjang selanjutnya bahkan diantaranya lulus dengan predikat mumtaz serta di terima di beberapa sekolah lanjutan favorit seperti @almatuqmedia dan sekolah favorit lainya. .

Oleh karena -nya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa adalah tugas bersama pendidikan mereka adalah kepedulian kita. Atas ijin Allaah melalui realisasi penyaluran amanah infaq dan donasi bagi anak asuh kami mendapatkan paket sekolah adalah hal yang sangat di nantikan, bagaimana tidak mereka terbatas akan keadaan dikala anak – anak yang pada umumnya telah memiliki perangkat sekolah baru-baru. .

Disamping itu, ia berharap paket yang di berikan PYD dari para dermawan menjadi jariyah karena perlengkapan sekolah ini akan terpakai oleh para yatim asuh kami selama menuntut ilmu. .

Dengan bantuan perlengkapan sekolah tersebut bisa memberikan dampak yang positif bagi penerima. Khususnya, untuk memberikan semangat dan motivasi belajar bagi santri kami setahun kedepan. .

Bagi para muhsinin / dermawan yang ingin ikut kontribusi bagi pendidikan Yatim Dhuafa di PYD dapat melalui : .

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim . .

#sunnahpeduliyatim #backtoschool #zakat #ziswaf #infaq #pyd#beasiswayatimdhuafa #sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah#yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #bukapuasa #salafy#tajilramadhan #puasaramadhan #salafi #peduliyatim #ramadhan #kafil#berkah #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #lombok #yatimpiatu #baznas#sedekah #beasiswa

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !