PENYALURAN OPERASI PANGAN PEKERJA HARIAN TERDAMPAK COVID

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.

Sahabat Dermawan!
Allaah menjamin siapa yang menolong sesama maka akan ditolong di kemudian hari, dimasa PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berbagai kota yang di setujui oleh @kemenkes_ri khususnya di Kota Bogor adalah bagian dari penerapan PSBB yang tentunya sangat berdampak bagi pekerja harian .

Dimasa ini tidak semua orang bisa bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Banyak pekerja informal atau masyarakat yang memiliki penghasilan harian mau tidak mau harus tetap diluar demi mencukupi kebutuhan keluarga. Ada tanggung jawab yang mengesampingkan rasa takutnya akan risiko tertular corona demi senyum bahagia keluarga di rumah.
.
Pengemudi ojek online misalnya, setiap hari siang dan malam mereka harus tetap berada di luar demi kebutuhan keluarga yang menjadi prioritas penting. Namun ditengah kondisi mewabahnya pandemi covid-19, pemasukan mereka mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini karena banyak orang yang memilih untuk #dirumahaja.
.
Melihat kondisi tersebut, Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa ( PYD ) memberikan bantuan sembako berupa bahan kebutuhan pokok kepada puluhan pekerja harian .
“Akibat wabah virus covid-19 tentunya ini berdampak kepada mereka yang berjualan, pedagang, serabutan, sopir angkutan umum, Ojol dan banyak, otomatis tidak ada alternatif lain selain dari pada harus keluar rumah untuk terus berjuang demi mendapatkan uang hingga bisa menafkahi keluarganya,”
.

Sahabat Crisis Center PYD mengajak antum dan Antuna senantiasa untuk berbagi kepada sesama, masa ini moment yang tepat seperti amalan shahabat Utsman bin Affan Radhiyallahu Anhu yang mewakafkan sumur dengan membelinya di masa krisis, mari sedekahkan Harta kita melalui ; .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa ☎ Konfirmasi Transfer :
• 0821 23003001 (#sembako)

www.sunnahpeduliyatim.com

#sunnahpeduliyatim #sedekahjumat #sedekah #zakat #coronavirüs #viruscoronavirus #covid_19 #covid #wabahcoronavirus #melawancorona #melawancovid19 #gojek #ojol #shodaqoh #amazing #psbb #j #indonesiabebascorona #lawancorona #dirumahaja

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan, teks yang menyatakan 'CRISIS CENTER PEDULI YATIM DHUAFA www.sunnahpeduliyatim.com'
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 2 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan mobil
Gambar mungkin berisi: 1 orang, makanan, teks yang menyatakan 'CRISIS CENTER ER PEDULI YATIM DHUAF FA Infaq Sembako untuk Pekerja Harian terdampak Covid Bank Muamalat Kode bank 457 478 000.1478 A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa Dhuafa'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !