POSKO BERSAMA CRISIS CENTER PYD MELAYANI KEBUTUHAN PENGUNGSI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Sahabat tentu sahabat telah mengetahui bagaimana saudara-saudara kita yang sangat butuh bantuan dari kita, masih dalam tanggap musibah banjir umumnya memaksa warga harus mengungsi ketempat yang lebih aman .

Bahkan 90% warga tidak sempat menyelamatkan harta bendanya, mereka mengungsi hanya dengan baju yang menempel di badan. Alhamdulillah dengan evakuasi warga ketempat yang aman khususnya diposko bersama di @universitasbinawan bagi masyarakat Cililitan Jakarta timur, Tim Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa melaksanakan tahap recovery yakni memberikan pakaian ganti kepada para pengungsi, memberikan makanan siap saji, serta menyediakan stok obat-obatan yang di butuhkan sekaligus membuka posko kesehatan dengan tenaga paramedis relawan PYD . .

Saat ini mereka masih membutuhkan bantuan berupa baju, kasur, selimut mengingat kebanyakan dari mereka yang menyelamatkan diri hanya memakai satu baju yang menempel pada tubuhnya .

Sahabat mari kita doakan semoga Allaah senantiasa melindungi saudara kita yang terdampak musibah banjir dimanapun berada. Dan juga yuk,kita bantu mereka dgn bantuan tersebut baik melalui : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi : #banjirjabodetabek
082123003001 . .

Drop Off:
Sekretariat Pusat Peduli Yatim Dhuafa
Jl. Sadar Raya No.E36 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan. . ( Logistik yang di butuhkan : Kebutuhan Mie Instan, Kebutuhan Mandi, Kebutuhan Bayi, Pakaian, Selimut dll ) .

Baarakallahufikum
Uluran antum dan antuna sangat berarti bagi mereka. .

www.sunnahpeduliyatim.com

#sunnahpeduliyatim #jakartaselatan
#bantubersama #jakarta #bekasi
#bnpbindonesia #kitajagalam #alamjagakita #kenaliancamannya #siapkanstrateginya #siapuntukselamat #budayasadarbecana #siagabencana #banjir #banjirjabodetabek #indonesian #tagana #BMKG #universitasbinawan #binawan #tagana #banjirjakarta

Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri
Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !