POSKO DAPUR PANGAN PYD MAJENE SULBAR

Dalam doa, mari bersama kita l memohon kepada Allah Ta’ala untuk kesehatan dan juga keselamatan para dermawan yang sudah sangat berbaik hati membantu korban gempa di Sulawesi Barat.
Ucapan syukur tak hentinya kami haturan kepada para dermawan yang infaknya telah dirasakan oleh para pengungsi melalui ratusan paket aksi pangan dengan mendirikan dapur pangan di Majene tepatnya di wilayah rangas kecamatan Banggae Majene.
Saat ini relawan memfokuskan bantuan pangan di daerah Majene sampai dipastikan menuju Mamuju dapat terlewati akses aman, pengungsi yang saat ini berada di camp pengungsian terdampak rumah yang rusak baik rusak ringan maupun total dan diantara mereka masih trauma akan adanya gempa susulan atau potensi tsunami.
Sahabat, terima kasih atas bantuan terbaikmu untuk saudara-saudara kita di sulbar! Bantuan pangan yang kamu antarkan melalui teman-teman relawan ini, insyaallah akan menjadi wasilah kebaikan kita yang Allah berikan dan catat untuk kehidupan abadi kelak.
Hadirnya lembaga kemanusiaan disaat bencana adalah ikhtiar gotong royong untuk saling membahu, yuk, sambung ikhtiar bantu mereka dengan sedekah terbaik kita!
.
Sedekahku Untuk Majene dan Mamuju melalui :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Bencana :
082123003001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !