PROGRAM JUM’AT BERKAH WAKTUNYA BERSEDEKAH BUKU SAKU YUUK..!!

Tahukah kita kalau malaikat Berdoa untuk Orang yang Bersedekah
Sedekah merupakan salah satu amalan yang sangat besar manfaat dan kebaikannya. Untuk itu, tak salah jika malaikat berdo’a untuk orang-orang yang bersedekah. Dua malaikat ini akan berdo’a memohon kepada Allah untuk melapangkan rezeki bagi orang-orang yang bersedekah.
Sama hal nya dengan orang yang enggan untuk bersedekah, malaikat akan memohon do’a kepada Allah untuk menahan rezeki orang tersebut. Naudzubillahi mindzalik, semoga kita semua dihindarkan dari sifat bakhil.
Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda “Tidak ada suatu hari pun ketika seorang hamba melewati paginya kecuali akan turun dua malaikat. Lalu salah satunya berkata, “Ya Allah berikanlah pengganti bagi siapa yang menafkahkan hartanya”, sedangkan yang satunya lagi berkata, “Ya Allah berikanlah kehancuran (kebinasaan) kepada orang yang menahan hartanya (bakhil).” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)
Begitu banyak orang yang khawatir jika hartanya di sedekahkan akan berkurang sehingga menahan apa yang dia punya. Padahal setiap harta yang kita miliki, ada rezeki orang lain yang Allah titipkan kepada kita.
Sahabat Dermawan, semoga setiap sedekah yang kita keluarkan besar atau kecil, bisa memberatkan pahala kebaikan kita di akhirat.
Bismillah, yuk donasi buku saku melalui alamat ;
.
Sekretariat Pusat Peduli Yatim
Jl. Sadar Raya No. E36 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan 082123003001
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !