|| RIBA MEMANG MENYERAMKAN DOSA-NYA ||

Bismillaah .

Banyak dari kita yang ingin lari dari jeratan Riba, entah terjerat karena bekerja di lembaga ribawiyah, berhutang dengan sistem riba, atau selainya yang mana kita ingin berubah namun ada syubhat yang menjadikan kita tetap berada di pusaran ribawiyah.

Ayah dan Bunda..
Bukankah kita selalu ber-andai -andai, sekiranya di Zaman Nabi shalallahu alaihi wa sallam tentu diri kita akan beriman tentang kenabian beliau, 
Bukankah kita selalu mengandaikan diri kita menjadi abu bakar, umar, utsman, ali , bilal, dan sahabat lainya takjub akan siroh mereka ingin menjadi mereka .
Maka tentu tak semudah itu, manusia2 yang menjadi sahabat Nabi shalalahu alaihi wa sallam adalah manusia yang hebat Iman-nya dan ibadah mereka tak remeh dan mudah di zaman itu .

Maka bagaimana kita mengandaikan diri menjadi sahabat jika Hanya Dosa Riba saja sulit kita tinggalkan, jika Resign dari instansi ribawiyah saja berat, bagaimana anda menjadi sahabat Nabi shalallahu alaihi wa sallam..? .

Yuk, tekad kan niat..

Hijrah Dari Riba mulai saat ini.
Harta Riba yang melekat pada kita hibahkan untuk Fasum dan Fasos seperti yang dilakukan PYD selama ini yang memanfaatkan dana riba untuk fasilitas umum (perbaikan jalan, penerangan lampu dan semisalnya). Buang harta syubhat dari keluarga kita. .

Dosa Riba teringan adalah menzinahi Ibu kandung sendiri naudzubillaah (shahiih at thabari ) .

Salurkan Dana Riba dari rekening ataupun dana syubhat dampak Riba melalui Rekening :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa 📱Konfirmasi #HARTARIBA : 0821 2300 3001 . .

www.sunnahpeduliyatim.com

#sunnahpeduliyatim #yatimmandiri
#hartariba #ribaharam #fasum #fasos #peduliyatim #ribawi #taubat #hijrah#bungabank #bank #haram #hartaharam #hijrah #ribawiyah #dakwah#bungabank #dhuafa #jakarta #bogor#bungabank

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !