Rihlah Majelis Ta’lim Ummahat

*Bismillaah.*

Pasca menjalani rutinitas yang padat dan memasuki libur akhir pekan, Majelis Ta’lim Ummahat Peduli Yatim Dhuafa Bogor terdiri dari binaan dakwah masyarakat Peduli Yatim yang terdiri dari 30 ummahat melaksanakan rihlah ke kawasan #puncak bogor tepatnya di Gunung Mas perkebunan teh.

Rihlah tersebut dilakukan untuk meningkatkan kebahagiaan dan ta’lim terbuka agar lebih segar dan suasana yang berbeda.

🌤
Majelis Ta’lim ummahat diselenggarakan di setiap hari Sabtu dan Ahad sudah berjalan 2 tahun di Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor, para ummahat yang umumnya adalah masyarakat lingkungan peduli yatim bogor.

🌸
Pada proses selama 2 tahun berjalan majelisnya diajarkan fiqh ibadah, ta’lim al Qur’an dan kajian islam oleh ustadzah ummu nabila dan ustadzah ummu arifah serta disetiap bulannya dilaksanakan tabligh akbar rutin di asuh oleh pembina peduli yatim dhuafa al Ustadz Mirjani Djohan (alumnus fakultas hadits Universitas Islam Madinah).

Kami berharap rihlah ini dapat meningkatkan kebahagiaan ummahat, adda pepatah yang mengatakan di balik tubuh yang sehat, rohani yang kuat, terdapat jiwa yang bahagia, dan kebahagiaan hakiki adalah dengan mendekat kepada Allaah. insyaa Allaah.

🌸🌸
www.sunnahpeduliyatim.com
Youtube Channel : Sunnah Peduli Yatim

🌸
Gerakan Pendidikan Yatim Ahlus Sunnah
Bermanhaj Salaful Ummah.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, luar ruangan dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !