RUANG INSPIRASI “KANKER SERVIKS”

 

Bismillah

Alhamdulillah program Penyuluhan Masyarakat Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor yang dinamakan ^Ruang Inspirasi^ telah terlaksana dengan lancar biidznillah.

Peserta penyuluhan menyimak sangat antusias karena mendapatkan ilmu yang sebelumnya tidak mengetahuinya dalam hal ini adalah kanker serviks, Kedua pemateri ( Bidan Nita dan Bidan Nur) akan melakukan follow up setelah pertemuan yang dilaksanakanbl pada ahad, 30 juli 2017 ini.

Follow up yang beliau lakukan nantinya adalah dengan Tes indikasi Kanker Serviks, yakni *Tes IVA* pada pertengahan agustus mendatang.

Acara ini dihadiri sekitar 40 warga masyarakat yang terdapat di lingkungan rumah peduli yatim dhuafa bogor, selain mendapatkan materi yang menginspirasi para warga kaum ibu mendapatkan Buku Dzikir Pagi Petang kar. Ustadz Yazid Bin abdul qadir jawas hafidzhahullah yang merupakan donasi dari muhsinin peduli yatim dhuafa.

Kami mengucapkan jazaakumullahu khairan kepada :

Bapak Rw Ikrar yang telah mempersiapkan semuanya
Tim Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor
Dan semua para relawan serta muhsini yang terlibat dalam iurab infaq di Gerakan Peduli Yatim Dhuafa ini.

Jalan dakwah masih panjang, tularkan dan tebarkan dakwah dimanapun kita berada.
Jika kaum misionaris dapat memanfaatkan celah dalam kelemahan untuk menjadi target, kenapa kita tidak menjadi tameng pertahanan bagi kaum yang tidak bertanggung jawab..?

Yuuk, selama kita masih mampu untuk menjadi tameng dan benteng umat islam maka ikhtiarkan sekecil apapun bahwa kita ikut andil untuk agama ini.

Jazaakumullahu khairan wa ahsanal jazaa.

Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !