SEBERAPA BANYAK HARTA MU ZAKATNYA TETAP 2.5%

Sahabat, berapapun harta kita, sebanyak apapun harta kita, hendaklah kita jangan lupa untuk tunaikan kewajiban zakatnya. Karena dalam harta kekayaan yang dititipkan Allah kepada kita ada hak orang lain tidak banyak, hanya 2,5 %.
Ada baiknya zakat dibayarkan sesegera mungkin karena jika ditunda, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang membuat tidak sempat membayar sama sekali.
Sahabat, mari jangan ragu untuk tunaikan kewajiban yang satu ini, Allah menjamin harta yang kita miliki tidak akan berkurang karena ditunaikan zakatnya, tapi justru akan bertambah keberkahannya.
Salah satu landasannya ada pada Q.S Al-Baqarah ayat 267 berikut:
“Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untukmu. Janganlah kamu memilih yang buruk untuk kamu keluarkan, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata (enggan) terhadapnya. Dan ketahuilah bahwa Allah Maha kaya, Maha Terpuji”.
KENAPA BERZAKAT DI PEDULI YATIM ..?
1. Atas ijin Allaah kami memiliki amanah Anak – anak Yatim Dhuafa yang masuk kategori Asnaf Zakat yang di didik di seluruh cabang PYD, sebanyak 208 santri dan santriwati kami yg kini sedang proses membangun peradaban lewat jalur pendidikan.
2. Kami memiliki pelbagai program khususnya Dakwah Pelosok @kafilah.dakwah yang merupakan ikhtiar kami untuk menyentuh Asnaf zakat di pedalaman
3. Dan berbagai program kemanusiaan berbasis sosial sebagai wadah penyalur dan penerima zakat bagi para Mustahik eksternal yayasan.
Yuk,
Tunaikan Zakat untuk bahagiakan mereka.
.
Transfer Zakat
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Zakat : 082123003001
Semoga Allah membalas setiap kebaikan kita dengan pahala berlipat🤲🏻🤲🏻.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !