SEDEKAH SEBELUM TERLAMBAT

Bismillaah .

Entah berapa dosa yang sudah kita tumpuk dan perbuat. Tapi Allah masih saja memberikan kita nikmat dan berbagai keberkahan dalam hidup. Selagi usia masih terus berjalan, pintu ampunan Allah masih terus terbuka. Di hari ini yang penuh karunia-Nya, mari kita berbuat kebaikan. .

Allah ta’ala berfirman : “Dan (alangkah ngerinya), jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata), “Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia. Kami akan mengerjakan amal shaleh. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yakin [as-Sajdah/32:12] .

Mereka juga menyesali perbuatan mereka dengan cara menyalahkan diri mereka sendiri, seraya mengatakan ; .

Andaikata kami dahulu mau mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu), niscaya kami tidaklah termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala [al-Mulk/67:10]

Ini menunjukkan betapa besar penyesalan mereka atas tingkah laku buruk mereka ketika di dunia. Akan tetapi, pada saat itu, penyesalan mereka sudah tidak berguna lagi. Ibarat nasi yang telah menjadi bubur. Andaikata penyesalan itu sebelum siksa berada di depan mereka (yaitu pada waktu mereka hidup di dunia), maka penyesalan itu akan bermanfaat bagi mereka. Mereka akan selamat dari siksa pada hari itu. .

Sahabat,
Selagi kita hidup, manfaatkan nafas kita hanya untuk kebaikan ikhlas dan ittiba dalam beribadah. .
Prinsipnya : “Jangan Keluar Keringat kecual ada Pahalanya” .

Sedekah adalah amalan yang tiada putusnya, terlebih sedekah jariyah untuk para penuntut ilmu. .

Mari berikan sedikit harta kita untuk merajut Syukur melalui Rekening : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa .

#konfirmasi : 0821 2300 3001
Informasi Menjadi Orang Tua Asuh :
082123003001

Baarakallahufikum
www.sunnahpeduliyatim.com .

#sunnahpeduliyatim #zakat #infaq #sedekahyatim #kematian #pendidikanindonesia #dakwah #yatimpiatu #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #gerakanzakat #PYD #masyaAllaahtabarakallah #peduliyatim #yatim #yatimprestasi #asrama #sedekah #peduliyatim #infaq #yatimdhuafa #indonesian

Gambar mungkin berisi: teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !