Sudahkah Kita Merasakan Bagaimana Keinginan Anak Yang Tak Bisa Sekolah?

Saat teman sebaya memakai seragam sekolah dan berangkat pagi dengan semangatnya. Lalu bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki uang dan serba hidup dalam kekurangan. Serta mereka yang ingin merasakan manisnya dunia pendidikan.
Apalagi bagi mereka yang tak memiliki seorang Ayah tercinta alias anak yatim, sungguh betapa beratnya mereka harus memendam keinginan untuk belajar.
Ada banyak jalan untuk mereka yang selalu berusaha dan berdoa. Yap dengan memberikan mereka bantuan dana pendidikan atau beasiswa kepada merekalah khususnya yatim mereka dapat menyambung kembali harapan untuk menuntut ilmu.
KAFALAH YATIM ialah bantuan dana pendidikan untuk yatim yang memiliki semangat belajar dan asa untuk berjuang mewujudkan mimpi meski tanpa Ayah tercinta, baik mukim di Asrama PYD maupun di sekolahkan kepada mitra pesantren PYD.
Mari bantu anak yatim wujudkan impian mereka dengan bergabung bersama Peduli Yatim Dhuafa, Bukan seberapa besar yang engkau berikan, namun tentang seberapa ikhlas engkau memberi untuk mereka yang membutuhkan bantuanmu.
Kecil yang engkau keluarkan, besar manfaat yang mereka terima.
Sedekah Pendidikan:
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
Semoga Allah membalas setiap kebaikan kita dengan pahala berlipat🤲🏻🤲🏻.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !