TATA ADAB DAN PERGAULAN GENERASI ZERU

[ TATA ADAB DAN PERGAULAN GENERASI ZERU ]

Bersama Ustadz Muhammad Mirjani Djohan, Lc (Dewan Pembina Peduki Yatim Alumnus Fak. Hadits Univ. Islam Madinah )

Daurah Pelajar Ke -2 .

Ayah Bunda bagaimana kabarnya ..?
Semoga sehat dan afiyat yah dibawah perlindungan Allaah.

Mungkin diantara anak – anak ayah dan bunda adalah bagian dari peserta Dauroh Pelajar tgl. 9 februari lalu yang masyaa Allaah banyak manfaatnya. .

Mengisi waktu di hari libur dengan manfaat adalah mengesankan terlebih di didik dengan pendidikan karakter yang merupakan salah satu jawaban yang tepat untuk mengatasi permasalahan – permasalahan terkait kerusakan moral dan jatidiri generasi penerus khususnya di kalangan generasi penerus umat. .

Nah, ayah bunda dengan mengikuti anak-anak dalam kegiatan Dauroh adalah salah satu bagian pendidikan karakter tersebut. Ustadz Muhammad mirjani Djohan salah satu pembina Peduli Yatim dhuafa berkesempatan untuk hadir dalam dauroh pelajar tahun ini dengan menjelaskan tata adab pergaulan generasi zeru yakni generasi yang dapat mengetahui untuk apa ia hidup, memiliki identitas dan karakter yang sudah tentu adalah karakter anak islami dengan memegang teguh syariat islam sebagai landasnya, karena satu satunya cara adalah agama berperan menjadi strategis pembentukan karakter anak anak kita. .

Peserta dauroh yang terdiri dari Santri Yatim Dhuafa internal kami di 3 regional ( Bogor, Jakarta Timur dan Jakarta Utara ) serta para siswa umum yang mendaftarkan diri dalam didauroh yang penuh faidah insyaa Allaah. Semoga ilmu – ilmu yang diberikan ustadz meresap ada adik-adik yang mengikuti dauroh ini lalu dipraktekan dirumah dan pergaulan yaah… .

Ayah bunda semangat terus yaah mendidik anak – anak kita seperti kami yang terus berikhtiar bagi kaum dhuafa untuk menempuh pendidikan karakter yang mampu diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Ayah bunda bisa berdonasi infaq pendidikan yatim dhuafa melalui :
.
Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa 📱konfirmasi infaq yatim dhuafa : 0821 2300 3001

www.sunnahpeduliyatim.com
Youtube Channel : Sunnah Peduli Yatim
#sunnagpeduliyatim #peduliyatim #pendidikan #karakter #yatim #dhuafa#jakarta

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !