TEBAR WAKAF MUSHAF UNTUK SANTRI PESANTREN CISALADA CIGOMBONG BOGOR

Alif Lam Mim, baca 3 huruf itu bisa bernilai 30 kebaikan. Kok bisa?
Rasulullah ﷺ bersabda:
“Barangsiapa membaca satu huruf dari kitabullah, baginya satu kebaikan. Satu kebaikan akan dilipatgandakan sepuluh. Aku tidak mengatakan ‘alif laam miim’ itu satu huruf, akan tetapi, Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf”. (HR. Tirmidzi no. 2915)
Ooo itu sebabnya! Makin semangat deh baca Quran lillahi ta’ala.
Eh tapi, pernah bayangin gak sih berapa kebaikan yang kita dapat kalau kita baca satu halaman? satu lembar? satu juz? satu khatam Quran? Wah, pasti banyak banget! Insyaa Allah,
Ada yang lebih dahsyat lagi loh! Bayangkan kalau kita sedekah untuk wakaf mushaf Quran. Kemudian Mushaf Quran dari sedekah kita dibaca oleh satu orang, sepuluh orang bahkan hingga seribu orang. Gimana ya ganjaran kebaikannya? Gak keitung deh! Tapi yang jelas, Allah itu baik banget ngasih kita jalur ekspres pahala kaya gini :’)
Sahabat,
Peduli Yatim Dhuafa pada bulan Dzulhijjah hingga Muharam senantiasa gencarkan pendistribusian Al Qur’an ke seluruh santri internal PYD maupun Eksternal PYD hingga ke pelosok negeri saah satu nya di Pesantren Cisalada Cigombong Bogor Jawabarat.
.
Para santri sangat senang dan bahagia mendapatkan mushaf baru, seiring mushaf yang ada sudah pada lusuh bahkan tak layak
Jazaakumullaahu Khairan para dermawan
.
Mari kita kejar amal jariyah dengan sedekah wakaf mushaf Quran yuk! Kamu bisa ikutan sedekah melalui ;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi; 082123003001
#anakyatim #jawabarat #regrann
#peduliyatim #sedekah #sedekah #kebaikan #pakaimasker #repost #regrann #donasi #salaf
#zakat #berkahzakat #lembagaamilzakatnasional
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !