|| Terima Kasih Para Muhsinin ||

Assalamualaikum Ayah dan Bunda .

Masih ingat sama Nur’aini kan? .

Santri Yatimah Rumah Peduli Yatim Dhuafa Cabang Koja Jakarta Utara yang sedang di uji dengan telinga yang kurang mendengar status tuli sensorneural yang sangat berat sehingga membutuhkan Alat Bantu Dengar (Abd) khusus .

Penggalangan Infaq dari Kaum Muslimin saat itu terkumpul Rp.14.350.000,- alhamdulillaah memudahkan Nur’aini memiliki alat bantu dengar untuk kedua telinganya dan sesuai kebutuhannya .

Pasca ini nur’aini akan menjalani 5 pertermuan untuk terapi . Biidznillah sejauh ini Nuraini bisa tersenyum dan mendengar dari pendengarannya dibantu alat di kedua telinganya .

Kata Dokter, Nuraini memang sudah berstatus pendengarannya terganggu tingkat berat sehingga jika tidak ditangani dia tidak akan sama sekali dapat mendengar dan akan berpengaruh dalam komunikasi dikelak dewasa . Nur’aini dan juga Neneknya sangat berterimakasih atas uluran tangan dari semua donatur muhsinin yang sudah membantu. Dengan bantuan yang sudah di berikan ke nur’aini melalui infaq patungan pembelian ABD .

Terus doakan nur’aini dengan bantuan ini bisa membuat nur’aini terlatih motorik berkomunikasi dan tumbuh seperti anak lainya“` Baarakallahufikum wa Jazaakumullaahu khairan. .

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim . . .

#sunnahpeduliyatim #infaqpengobatan #kesehatan #alatdengar #zakat#ziswaf #infaq #pyd #beasiswayatimdhuafa #sedekah #THT#perlengkapansekolah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah #yatimmandiri#yatimprestasi #kajiansunnah #bukapuasa #donasi #charityyatim #salafi#peduliyatim #ramadhan #kafil #berkah #bogor #bekasi #jakarta#peduliyatim

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !