TIDAK ADA TEMPAT BAGI YAHUDI

TIDAK ADA TEMPAT BAGI YAHUDI
.
Palestina hari ini masih dirundung duka, kekejaman Zionis pada saudara kita di sana sangat memilukan hati berharap bisa hidup normal kembali.
Jangan lepaskan genggaman erat kita dari Palestina!
Jangan lelah mendampingi mereka melalui doa dan pertolongan terbaik.
Terus tegarkan langkah tertatih mereka untuk kembali pulih menata kehidupan.
Mereka masih terjajah, masih terzalimi, masih terbelenggu blokade Zionis. Jangan hentikan dukungan kita, terus suarakan kondisi mereka.
Karena saat kita bungkam, saat itulah Yahudi semakin leluasa merampas hak-hak mereka.
Pastikan tangan kita kuat menggenggam mereka, meski raga terpisah ribuan mil jauhnya.
Syaikh Al Albani rahimahullah berkata,
“Tidak ada tempat bagi orang-orang yahudi di Palestina. Saya tidaklah mengucapkannya karena sekedar bersikap optimis, tetapi karena mendalami hadits-hadits yang sangat banyak pada sebagian hadits-hadits shahih, yang menyebutkan ketika Dajjal keluar dari arah Iran Khurasan yang diikuti oleh tujuh puluh ribu Yahudi dengan mengenakan jubah hijau, lalu mereka mendatangi Palestina sedangkan Nabi Isa alaihis salam di Baitul Maqdis dikepung oleh Dajjal bersama orang-orang Yahudi itu.
Kemudian Nabi Isa keluar dan melempar tombaknya ke Dajjal sehingga tewas dan ia luluh seperti garam yang larut dalam air.
Maksud ‘masuknya Isa sedangkan dajjal mengepungnya di Baitul Maqdis’ menunjukkan bahwa ketika itu tidak ada orang-orang Yahudi di sana.
Oleh karena itu, janganlah putus asa dari rahmat Allah, karena tidak ada yang putus asa dari rahmat Allah kecuali kaum yang kafir.” (Silsilatul Huda wan Nur no. 633)
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Mungkin gambar 2 orang dan teks yang menyatakan 'Tidak ada tempat di Palestina bagi orang orang Yahudi TOLIVEIS TOLIVEISTOGNE το GIVE Ustadz Marwan Hadidi Dewan Pembina PYD @peduli.yatim Peduli Yatim sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !