TIM LABORAN GARDA TERDEPAN YANG TERLUPAKAN

APD Terbatas,
Ini adalah foto laboran garda terdepan yang kami ambil kemarin (27/3) sedang mengambil sampel disalah satu rumah sakit dijakarta, betapa minimnya pakaian mereka, hanya baju bedah dan potongan plastik sbagai alas luar. .

Dengan pakaian itu, setiap hari mereka cek pasien PDP maupun ODP atau perkembangan kondisi dari pasien covid-19, mereka garda terdepan yang terlupakan. Dalam kondisi wabah seperti ini, mereka butuh APD (Alat Pelindung Diri). Namun jumlah yang tersedia Habis. Sehingga mereka memakai pakaian yang tidak layak hanya baju bedah dan potongan plastik .

Tujuan membantu mereka adalah agar tidak tertular sehingga bisa bantu banyak pasien dan menyelamatkan mereka, jika mereka juga sakit maka siapa lagi yang berada di garda terdepan..?

Pemerintah saat ini, merekrut relawan medis dan paramedis bahkan mahasiswa kedokteran, ini menandakan betapa berat perjuangan ini, diantara mereka banyak tertular dan sebagian meninggal.

Mari kita patungan penyediaan APD untuk para Pahlawan COVID-19 , Donasi kamu bisa membantu nyawa orang banyak.

Sahabat Dermawan
*Dahulu, kita mendengar Corona jauh di negeri seberang, kini kita dapat melihat wabah ini menjangkit saudara kita hingga ribuan*

*Kini kita melihat Akhirat jauh tak terjamah, nanti akan ada rasa sesal lantaran akhirat dekat dan menyesal- lah kita yang tidak mempersiapkan*

*Persiapkan akhirat dengan Bantu saudara kita tim medis berjuang:*

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
.

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

☎ Konfirmasi Transfer :
0821 23003001 (#redamcovid) .

Media Sosial Yayasan:
.
www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !