Tim Medis Peduli Yatim Dhuafa

Bismillaah.

Memberikan bantuan pengobatan kepada korban bencana adalah beban moral relawan bagi para pengungsi, Tim Medis Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa tidak tinggal diam untuk bersafari antar dusun didaerah palu, danau rano, dan pegunungan namo sigi sulawesintengah.

Menempuh akses yang tak begitu mudah lantaran longsor dipegunungan, akses terputusnya jalan bahkan sampai terisolir didaerah namo tak membuat relawan medis mundur begitu saja karena ada beban moral para pengungsi yang membutuhkn bantuan medis.

Untuk itulah dari sedekah kaum muslimin kami hadir menunaikan amanah, mengobati warga luka dan keluhan penyakit dari dampak musibah yang melanda.

Ayah dan Bunda serta kakak yang semoga Allaah berikan rahmat kepada kita semua.
Gempa bumi berskala 7.4 SR disusul tsunami yang mengguncang sulawesi tengah adalah ujian yang Allaah ta’ala berikan baik berupa peringatan maupun musibah yang tentunya banyak hikmah. Mari bahu membahu menguatkan warga palu, donggala, sigi yang terdampak bencana, karena semua itu akan indah, semua itu akan menjadi tabungan akhirat.

#Mengetukpintulangit adalah cara sederhana untuk meraih pertolongan Allaah,
Karna salah satu syarat datangnya pertolongan Allah adalah kerelaan kita menolong orang lain:

“Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya”. (HR Muslim: 2699. Berkata asy-Syaikh al-Albaniy Shahih)

Salurkan Infaq terbaik kita bagi kaum muslimin palu dan sekitarnya :

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

__________________
Konfirmasi : 0821 2300 3001

#gempa #tsunami #palu #sulteng #pyd #peduliyatim #infaq #yatim #dhuafa#bencana palu #tanggapbencana #sedekah #infaq
#sulawesi #Gurusehat #peduliyatim #ikhtiarkolektif #PYD #1000wakaf#dakwah #salaf #jakarta #sukabumi #umatislam #cepattanggap

Jazakumullahu khairan atas keterlibatan bersama untuk saudara saudara kita.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, luar ruangan Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebihGambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !