JUM’AT BERKAH FAJAR 2
January 28, 2017
Streaming Full Movie 47 Meters Down (2017) For Free online
January 28, 2017
Show all

JUM’AT BERKAH FAJAR 3

Bismillah

KAS JUM’AT BERKAH

Pemasukan

1. 18 mei, Hamba Allah. Rp.300.000

2. 19 mei, Hamba Allah Rp. 400.000

3. 19 mei. Hamba Allah Rp.50.000

4. 19 Mei. Hamba Allah.Rp.100.000

5. 26 mei 20 nasi bungkus Rp.150.000

6. 28 mei hamba Allah Rp.100.000

7. 2 Juni Hamba Allah. Rp.500.000

TOTAL = Rp.1.600.000

Pengeluaran

Pengeluaran jumat sesi 1 = Rp.192.000

Pengeluaran Jum’at Sesi 2: Rp.186.000

Total pengeluaran : Rp.378.000

Pemasukan – pengeluaran  Saldo =Rp. 1.222.000

=============

PENGELUARAN JUMAT BERKAS SESI 3

3 Juni 2016 :

Syrup Marjan orange 8900×24 = Rp.213.600

Air mineral 600ml. 1400×24= Rp.33.600

Nasi Bungkus 7000x 15 = Rp.105.000 

Total pengeluaran jum’at berkah sesi 3 =Rp.352.200 

SALDO AKHIR = Rp.869.800

Yuuk, Berbagi..!!

Saatnya Turun Tangan Bukan lagi Urun Angan, Berkah Harta.. Berkah Usia di Jum’at yang penuh Berkah. Aamiin

SESI 3 JUM’AT BERKAH

Berbagi itu mudah,

sekecil apapun yang kita berikan adalah suatu hal yang menginspirasi diri terhadap suatu kondisi yang kontras dalam kehidupan keseharian kita, berharap hanya Allah subhanahu wa ta’ala yang membalas jerih payah para muhsinin PEDULI YATIM sub. Dhu’afa, sehingga dapat menyisihkan harta dan tenaganya untuk berbagi bersama danlam kecintaan dan kerelaan. Aamiin.

Sesi 3 kali ini ada pekan akhir bulan sya’ban yang mana in syaa Allah 1 Ramadhan menunggu waktu 3 hari lagi, semoga kita berharap dengan amal yang kita kerjakan menjadi wasilah, menjadi harapan pembela kita di akhirat nanti dipertemukan oleh para Nabi, Para Rasul, dengan amalan kita menjadi wasilah dalam do’a atas apa yang kita inginkan in syaa Allah akan diijabah olehNya.

Menelusuri JL. Cilangkap, Ceger, Terminal Kp. Rambutan, Pasar Rebo, Jl . Raya Bogor pada waktu shubuh memang suatu yang mengesankan, dimana TIM mencari seorang yang mau berkerja keras ditengah keterbatasan, mau berbagi manfaat ditengah orang banyak, kali ini yang kami temui adalah para pejuang shubuh yakni bapak-bapak petugas marbot masjid,kaum dhu’afa, pedagang, petugas kebersihan, suatu kebahagiaan dalam mimik mereka yang diucapkan oleh ucapan ikhlas, mereka mendo’akan TIM dalam keberkahan, dan berterima kasih atas pemberian pagi ini.

Seperti biasa kami mendistribusikan 16 Nasi Bungkus, Air Mineral, Buku saku Shifat Shalat Nabi shalallahu’alaihi wa sallam, dan SYIRUP untuk persiapan berbuka Puasa di saat Ramadhan tiba 3 hari kedepan. para muhsinin dan tenaga relawan mendapatkan pahala yang besar in syaa Allah sebab anda telah :

1. memberikan kebahagiaan kepada orang lain

Dikatakan bahagia adalah ridho’ atas orang lain, dan al hamdulillah orang yang kita beri sangat bahagia bahkan sampai mendo’akan pemberian anda atas keberkahan harta yang anda sisihkan. maka Dari Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh aku berjalan bersama saudaraku yang muslim untuk sebuah keperluan lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid ini -masjid Nabawi- selama sebulan penuh.” (HR. Thabrani di dalam Al Mu’jam Al Kabir no. 13280,)

Jazaakumullahu khayran….

Anda telah menjadi orang bahagia.

2. Anda Berdakwah via Buku Saku shalat,

Secara tidak langsung anda beramar ma’ruf terhadap saudara kita kaum muslimin, diingatkan tentang shalat yang akhir zaman ini banyak orang lalai akan shalat, maka jika mereka shalat lantaran apa yang mereka terapkan dari apa yang kita sampaikan maka apa Kata Nabi shalallahu alaihi wa salam..?

“Demi Allah, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Allah) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah”(HR.Bukhari)

Baarakallahufikum..

Anda telah menjadi orang bahagia.

3. Meniatkan Syirup diperuntukan sebagai persiapan untuk BUKA PUASA.

yA.. Berbeda dari yang biasanya kali ini di sesi 3 kami memberikan syirup, tujuannya untuk 1 Ramadhan mereka tersedianya stock syirup dirumah, untuk apa..? tak lain untuk Berbuka Puasa, senantiasa pagi ini kami ingatkan syirup untuk Ramadhan yang 3 hari lagi… bahan berbuka puasa, masya Allah diantra kita telah paham sebesar apa dari pahala orang yang memberikan berbuka.

Inilah Janji Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam “

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga”

Jazzakumullahu khayran.

anda telah menjadi orang yang paling bahagia tentunya…

Insyaa Allah program Jum’at berkah tetap berlangsung di Bulan Ramadhan,dengan sajian sahur memberikan nasi bungkus, air mineral, dan syirup botol. mohon do’a dan ini suatu kesempatan bagi kita untuk berbuat, untuk berbagi dan terlibat dalam ajang sosial ini.

 

Berbagi dalam CINTA DAN RELA

*Dikarenakan kameranya ada error foto lainnya tak tampil, sebab file rusak. Total Nasi Bungkus yang didistribusikan sesi 3 ini adalah 16 Paket (Nasi bungkus, buku saku, air, syirup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *